fbpx
Connect with us

Peristiwa

Terlibat Kecelakaan di Jalur Wonosari-Jogja, Dua Pemotor Dilarikan ke Rumah Sakit

Diterbitkan

pada

BDG

Patuk,(pidjar.com)– Dua kendaraan terlibat kecelakaan di jalan umum Wonosari-Jogja KM 28 tepatnya di Bunder, Kapanewon Patuk, Jumat (21/07/2023) pagi. Akibat dari kecelakaan tersebut, dua pengendara sepeda motor ini mengalami luka serius dan harus mendapatkan perawatan intens di rumah sakit.

Kasi Humas Polsek Patuk, Aiptu Purwanto mengungkapkan, peristiwa ini terjadi sekitar pukul 05.45 WIB. Kejadian tersebut bermula ketika, sepeda motor jenis Honda Vario nopol AB 4527 MM yang dikemudikan oleh Diyah Widiati (20) warga Padukuhan Ngasemrejo, Kalurahan Ngawu, Kapanewon Playen melaju dari arah Wonosari menuju Jogja dengan kecepatan sedang.

Arus lalu lintas di jalan tersebut lumayan padat, tiba-tiba dari arah yang sama datang sepeda motor jenis Honda Revo nopol AB 6055 UD yang dikendarai oleh Rubiyo (56) warga Padukuhan Kalidadap, Kalurahan Gari, Kapanewon Wonosari. Lantaran tak bisa mengendalikan laju kendaraannya, sehingga terjadi tabrak belakang.

Berita Lainnya  Gerombolan Klithih Berulah di Banyusoca, Remaja Terluka Disabet Gear

Keduanya kemudian terlepas dari kendaraan masing-masing dan terjatuh di jalanan. Benturan keras yang terjadi mengakibatkan keduanya mengalami luka serius dan harus mendapatkan penanganan intens. Purwanto menjelaskan, Rubiyo mengalami luka robek di bagian kepala dan belum sadarkan diri. Sedangkan Diyah Widiati mengalami pelipis memar, tangan kanan dan kiri memar.

“Setelah kejadian keduanya dilarikan ke RSUD Wonosari agar mendapatkan perawatan,” jelas Aiptu Purwanto.

Lebih lanjut ia mengatakan, kedua kendaraan ini juga mengalami kerusakan dibagian depan dan samping yang pecah. Barang bukti kecelakaan pun kemudian diamankan oleh petugas kepolisian.

“Berkaitan dengan kejadian ini, selain fokus penanganan korban kami juga masih mengumpulkan keterangan dari sejumlah saksi,” tutup Aiptu Purwanto.

Berita Lainnya  Hidup Sebatangkara, Mbah Wagimin Tertimbun Rumahnya Yang Roboh

Iklan
Iklan

Facebook Pages

Iklan

Pariwisata

Berita Terpopuler