fbpx
Connect with us

Peristiwa

Terlibat Kecelakaan di Semanu, Anggota Polsek Girisubo Meninggal Dunia

Published

on

Girisubo,(pidjar.com)–Jajaran Kepolisian Sektor Girisubo, Rabu (23/09/2020) dirundung kabar duka. Anggota Unit Sabhara, Bripka Wardhana (38) tutup usia karena kecelakaan yang dialaminya saat hendak berangkat ke kantor.

Kanit Laka, Satlantas Polres Gunungkidul, Iptu Soni Yuniawan mengatakan, kecelakaan ini terjadi di Jalan Semanu-Pacarejo, Mijahan, Semanu. Seperti biasa, kala itu Bripka Wardhana mengendarai Yamaha Aerox dengan kecapatan sedang.

Ia hendak berangkat menuju kantornya yang memang cukup jauh dari kediamannya di Kalurahan Mulo, Kapanewon Wonosari. Namun nahas, kondisinya yang tidak terlalu fit, membuat polisi tersebut meninggal dunia dalam insiden kecelakaan.

“Kendarannya yang dilaju agak ke kanan kemudian tertabrak kendaraan dari arah berlawanan,” ujar Iptu Soni, Rabu malam.

Ia menambahkan, dari sisi luka memang tidak parah. Namun, riwayat penyakit jantung diduga memicu meninggalnya Bripka Wardhana.

Berita Lainnya  Satu Jam Berkobar, Api Luluh Lantakkan Gudang Kayu

“Informasi yang kami terima, Bripka Wardhana belum lama dirawat di rumah sakit karena sakit jantung,” jelasnya.

Terpisah, Humas Polsek Girisubo, Aiptu J Butsianto mengatakan, upacara pemakaman sendiri digelar pukul 16.30 WIB sore tadi. Almarhum meninggalkan dua anak perempuan yang masih di bangku sekolah dasar.

“Memang keluarga cukup terpukul karena sebelumnya kondisi sehat,” kata dia.

Ia memambahkan, Bripka Wardhana sendiri bertugas di Polsek Girisubo sejak 2005. Di mata rekan sejawat, Bripka Wardhana memang dikenal sebagai pribadi periang.

“Saya sendiri sangat kaget, setiap hari berangkat tidak ada firasat apapun,” tandasnya.

Advertisement
Advertisement

Facebook Pages

Advertisement

Pariwisata

Berita Terpopuler