fbpx
Connect with us

Peristiwa

Terobos Traffic Light, Ambulance Tabrak Pemotor

Diterbitkan

pada tanggal

Playen,(pidjar.com)–Kecelakaan lalulintas terjadi di jalan Jogja-Wonosari, tepatnya di simpang empat Gading, Kecamatan Playen, Rabu (22/01/2020) pagi. Sebuah mobil ambulance yang menerobos lampu merah menghantam pengendara sepeda motor. Akibatnya, seorang wanita harus dilarikan menuju rumah sakit akibat luka yang diderita.

Kanit Lantas Polsek Playen, Ipda Wartana mengatakan, peristiwa kecelakaan terjadi sekitar pukul 06.50 WIB. Kejadian bermula ketika mobil ambulance dengan nomor polisi AB 9059 E yang dikemudikan oleh Widodo (36) warga Potorono, Banguntapan, Bantul melaju dari arah Wonosari menuju Yogyakarta.

“Mobil (ambulance) itu menerobos lampu merah saat berada di simpang empat Gading,” kata Wartana.

Naas pada saat bersamaan, dari arah Gedangsari melaju sepeda motor Honda Vario AB 4714 FM yang dikendarai oleh Eni Lestari (38) warga Wotgalih, Pilangrejo, Kecamatan Nglipar. Saat itu, Eny diduga tidak mengetahui bila ada mobil melaju dari arah Wonosari lantaran saat itu lampu dari arah Gedangsari menyala hijau.

Berita Lainnya  Jatuh Dari Pohon Mahoni, Sambio Tewas Seketika

“Pengemudi tidak bisa menghentikan laju kendaraannya akhirnya menabrak pengendara motor itu,” ungkap dia.

Lokasi kejadian yang tak jauh dari markas polisi itu langsung dengan cepat ditangani oleh petugas. Korban yang mengalami trauma langsung dilarikan menuju rumah sakit Nur Rohmah, Playen.

“Tidak terjadi luka serius, korban langsung mendapatkan pelayanan medis. Sedangkan barang buktinya kita amankan,” pungkas dia.

 

Iklan
Iklan

Facebook Pages

Iklan
Iklan

Pariwisata

Berita Terpopuler