fbpx
Connect with us

Peristiwa

Terpleset dari Atas Tebing, Anggota Polres Kulonprogo Hilang Saat Memancing

Published

on

Girisubo,(pidjar.com)–Anggit Kriswahyudi (32) warga Punukan, Wates, Kecamatan Wates, Kabupaten Kulon Progo hilang di tebing Grendan yang berada di sebelah barat Pantai Jungwok, Kalurahan Jepitu, Kapanewon Girisubo, Minggu (03/10/2021) pagi tadi. Diduga yang bersangkutan terpeleset dan terjatuh dari tebing saat beraktifitas.

Koordinator SAR Satlinmas Wilayah I Pantai Sadeng, Sunu Handoko Bayu Segara mengatakan, Sabtu kemarin Anggit yang merupakan anggota Polri tersebut datang ke Jepitu. Tak berselang lama 6 rekannya datang kemudian melakukan perjalanan ke Tebing Grendan untuk melakukan aktifitas mancing.

Semalaman Anggit bersama teman-temannya memancing di tebing tersebut. Kemudian Minggu (03/10/2021) pagi dia terpeleset jatuh ke laut. Tubuhnya langsung hilang terbawa arus gelombang, rekannya yang mengetahui kejadian tersebut kemudian melaporkan kejadian ini ke petugas SAR untuk melakukan pencarian.

Kita lakukan pencarian melalui darat dan laut dengan menggunakan perahu,” papar Sunu.

Tim gabungan saat ini masih melakjkan pencarian di sdkitar TKP. Penyisiran sendiri dilakukan mengarah ke sisi timur sebab arus saat ini cukup kuat.

Masih kita lakukan pencarian, spotnya tetap kita perluas. Mohon doanya agar segera ditemukan,” ujarnya.

Ketika dikonfirmasi, Kasubag Humas Polres Kulonprogo, Iptu I Nengah Jeffry membenarkan jika korban laka laut di tebing Grenden adalah anggota aktif Polres Kulonprogo. Korban bertugas di satuan intel Polsek Kokap Polres Kulonprogo.

Korban berpangkat Brigadir. Saat ini masih aktif,” ucap dia.

Advertisement
Advertisement

Facebook Pages

Advertisement

Pariwisata

Berita Terpopuler