fbpx
Connect with us

Peristiwa

Tersengat Listrik dan Jatuh dari Ketinggian 4 Meter, Warga Botodayaan Tewas

Published

on

Rongkop,(pidjar.com)–Naas yang dialami oleh Marto Wiyadi (71) warga Padukuhan Wuluh, Kalurahan Botodayaan, Kapenewon Rongkop, Sabtu (24/04/2020). Niatnya untuk memotong ranting kayu jati berbuah petaka. Hal tersebut dikarenakan dahan kayu tersebut menempel pada kabel jaringal dan membuatnya tewas tersengat aliran listrik

Kanit Reskrim Polsek Rongkop, Aipda Priyo mengatakan pagi tadi sekitar jam 06.30 WIB Marto Wiyadi bermaksud memotong dahan kayu jati yang berada di dekat rumahnya. Ia lantas memanjat pohon tersebut.

Apesnya saat ia mengayunkan alat pemotong dan memegang dahan tanpa disadari mengenai kabel tersebut. Hal itu pun mengakibatkan Marto tersengat listrik dan membuatnya terjatuh dari ketinggian 4 meter.

Ia ditemukan oleh 6 orang yang tengah melintas di lokasi tersebut. Dalam posisi tengkurap dan ada luka. Saat di cek, korban tidak merespon dan sudah kaku.

Selanjutnya 6 orang yang berniat mencari bambu tersebut menghubungi keluarga dan meminta pertolongan warga sekitar. Polisi yang mendapat laporan kemudian mendatangi lokasi untuk evakuasi dan pengecekan.

“Sempat dibawa ke puskesmas terdekat untuk memastikan kondisinya. Tapi korban sudah meninggal dunia,” kata Kanit Reskrim saat dikonfirmasi.

Adapun dari hasil pemeriksaan medis dan kepolisian tidak adanya unsur kekerasan pada tubuh korban. Ia meninggal dunia karena tersengat listrik dan terjatuh. Korban mengalami luka lecet bibir bagian atas dan sobek di pelipis kanan.

“Ya karena kurangnya kehati-hatian saat beraktifitas. Tadi setelah pemeriksaan kami serahkan ke pihak keluarga,” tutupnya.

 

Advertisement
Advertisement

Facebook Pages

Advertisement

Pariwisata

Berita Terpopuler