fbpx
Connect with us

Peristiwa

Baru beberapa Hari Pulang Kampung, Perantau Asal Bekasi Ditemukan Tewas Membusuk di Rumahnya

Published

on

Playen,(pidjar.com)–Jupari (53) warga Bekasi ditemukan membusuk di rumahnya yang berada di Banaran (013/003), Kalurahan Playen, Kapanewon Playen, Sabtu (24/04/2021). Korban ditemukan setelah para tetangganya mencium aroma tak sedap di sekitar rumah. Diketahui, warga rantau tersebut belum lama ini pulang ke kampung halamannya.

Kapolsek Playen, AKP Hajar Wahyudi mengatakan, peristiwa ini bermula saat saudara korban, Sukarjan mencium aroma tak sedap di sekitar rumah Jupari. Ia bersama tetangganya, Agus Riyono lantas mencari sumber aroma tersebut.

“Saksi Agus kemudian berjalan ke samping rumah korban, dalam keadaan tidak dikunci kemudian masuk, sampai di dalam rumah mendapati korban terlentang di atas tempat tidur,” ucap Hajar, Sabtu siang.

Korban sendiri ditemukan terlentang di atas tempat tidur dengan posisi kepala hingga pantat menjulang hingga ke lantai. Korban saat itu sudah dirubung lalat. Mendapati peristiwa ini kedua saksi mencari pertolongan.

“Warga yang berada di lokasi kemudian melaporkan perkistiwa ini ke Mapolsek Playen,” kata Hajar.

Pihak kepolisian kemudian datang ke lokasi kejadian bersama petugas medis dari UPT Puskesmas Playen I. Dari hasil pemeriksaan korban meninggal dunia lebih dari 48 jam.

“Dari hasil pemeriksaan kematian korban disebabkan oleh sudden death sering berobat dan ditemukan paramex di sekitar lokasi. Ia tinggal sendiri dan memiliki riwayat paru-paru,” jelas dia.

Advertisement
Advertisement

Facebook Pages

Advertisement

Pariwisata

Berita Terpopuler