fbpx
Connect with us

Info Ringan

Tujuh Tips Memilih Tas

Diterbitkan

pada

BDG

Jogja,(pidjar.com)–Memiliki tas simpel merupakan dambaan hampir setiap wanita. Tentu, banyak yang mengharapkan bisa membawa hanya satu tas dengan rutinitas yang seabrek. Tentu harapan itu bisa Anda wujudkan dengan memilih tas yang benar dan berkualitas. Berikut tips memilih tas wanita murah dan mendukung aktivitas Anda?

Stitching (jahitan)

Teliti bagian jahitan saat membeli. Jahitan yang kurang rapi atau bahkan terlihat ada yang terlepas akan membuat tas terlihat tidak cantik. Dan tas bisa rusak saat lepasan jahitan makin lebar.

Desain
Pilih desain yang benar-benar sesuai dengan kebutuhan Anda. Juga, yang terlihat serasi dengan pasangannya. Anda bisa mendapatkan tas dengan desain keren dan cocok di banyak toko online yang menyediakan beragam desain. Beberapa malah bisa custom loh. Jadi, Anda tidak perlu pergi ke mal. Lebih hemat dan efisien kan?

Pilih tas yang berbahan lembut

Berita Lainnya  Enam Manfaat Baby Bouncer

Jika Anda hendak membeli dengan anggaran lebih besar, Anda bisa mencari tas yang berbahan genuine leather, canvas, atau textile. Selain lebih lembut, kualitas genuine leather memang jauh lebih bagus. Juga, tidak mudah mengelupas seperti yang palsu lho. Hindari tas yang mengilap ya, karena bahan itu akan lebih cepat rusak dan tidak awet.

Kenyamanan

Tas elegan dan cantik memang menjadi dambaan setiap wanita. Selain yang berkualitas, tentu Anda juga harus memilih yang nyaman ketika dipakai ya. Bahkan, kenyamanan bisa menjadi syarat utama ketika Anda memilih tas. Terlalu banyak model dan brand tas, kadang membuat para wanita lupa saat memilih tas berkualitas da fungsi sesungguhnya. Namun, seiring majunya zaman, fungsi tas juga mengalami perkembangan. Di masa lampau, tas hanya berfungsi sebagai tempat untuk membawa barang. Kini, fungsi tas bertambah sebagai tren aksesori yang menjadi simbol status bagi wanita, terutama tas tangan.

Berita Lainnya  Lima Tips Memulai Bisnis dari Rumah

Fungsional

Namun, sebagai wanita yang smart, Anda tidak boleh terkecoh untuk mempunyai tas tangan hanya untuk tampil fashionable. Tetapkan tujuan bahwa Anda membeli tas tangan berkualitas untuk kebutuhan membawa barang saat pergi maupun aktivitas lainnya. Anda tidak mau kan membawa tas tangan keren tetapi useless?

Fashionable

Jika Anda memang mau mencari tas yang murah tetapi tetap fashionable, carilah desain yang sangat menarik, simple, tapi mengesankan kemewahan. Terlebih jika Anda tipe wanita yang menjaga penampilan. Tas dengan warna lembut akan memberikan kesan elegan pada si pemakai, juga mudah diserasikan dengan warna baju apa saja.

Tampilkan kesan Mewah

Agar terkesan mewah, Anda bisa memilih tas berwarna hitam. Warna ini merupakan warna netral yang aman dipadukan dengan warna lain, terlebih jika koleksi tasmu belum terlalu beragam. Namun, jika Anda ingin menonjolkan kesan feminin, Anda bisa memilih warna-warna terang seperti merah muda, biru mudah, dan lainnya.

Berita Lainnya  Enam Anime Bertema Musik

Iklan
Iklan

Facebook Pages

Iklan

Pariwisata

Berita Terpopuler