fbpx
Connect with us

Peristiwa

Waginem Meninggal Dunia saat Ziarah Makam

Diterbitkan

pada

BDG

Tepus,(pidjar.com)–Waginem (80) warga Padukuhan Ploso, Kalurahan Tepus, Kapanewon Tepus ditemukan meninggal dunia di komplek TPU Ploso,Senin (22/03/2021) pagi tadi. Diduga ia penyakit jantung yang ia derita kambuh saat melakukan ziarah di makam tersebut.

Kasubbag Humas Polres Gunungkidul, Iptu Suryanto mengatakan pagi tadi Waginem bersama dengan Okta (16) cucunya berziarah ke makam keluarganya. Tak berselang berapa lama Waginem jatuh dan kejang-kejang, melihat kejadian itu Okta kemudian mencari pertolongan waega sekitar. Belum juga ditolong korban justru sudah menghebuskan nafas terakhirnya.

“Cucu korban mencari pertolongan ke warga sekitar. Tapi setelah kembali ke lokasi, korban sudah tidak bernafas,” terang Iptu Suryanto saat dikonfirmasi.

Warga kemudian melaporkan kejadian tersebut ke puskesmas dan pihak kepolisian. Adapun dari hasil pemeriksaan yang dilakukan tidak ditemukan adanya unsur kekerasan pada tubuh korban.

Dugaan sementara, saat beraktivitas penyakit korban tiba-tiba kambuh. Dari keterangan keluarga, ia memiliki riwayat sakit jantung dan darah tinggi.

Berita Lainnya  Larangan Mudik Diberlakukan, Perantau Masuk Gunungkidul Terus Bertambah?

“Sudah diserahkan ke pihak keluarga untuk dimakamkan. Menurut keluarga, pagi tadi korban berziarah karena besok akan ada acara hajatan,” tandasnya.

Iklan
Iklan

Facebook Pages

Iklan

Pariwisata

Berita Terpopuler