fbpx
Connect with us

Peristiwa

Wanita Ditemukan Tewas Tenggelam di Telaga Namberan

Diterbitkan

pada tanggal

Paliyan,(pidjar.com)–Insiden di Telaga Namberan yang terletak di Desa Karangasem, Kecamatan Paliyan pada Rabu (25/03/2020) pagi tadi memakan korban jiwa. Seorang ibu rumah tangga tewas tenggelam saat tengah melakukan aktifitas mencuci di telaga tersebut. Diduga, korban terpeleset dan akhirnya tenggelam karena tidak tidak bisa berenang.

Kapolsek Paliyan, AKP Edi Purnomo memaparkan, korban laka tenggelam diketahui merupakan Samiyati (30) warga Padukuhan Namberan, Desa Karangasem, Kecamatan Paliyan. Sebelumnya, korban pergi meninggalkan rumah untuk pergi mencuci sejak pagi hari sekitar pukul 06.00 WIB.

“Karena masih pagi, kondisi telaga saat kejadian masih cukup sepi dan korban hanya sendiri di telaga tersebut,” ucap Edi.

Insiden tragis yang menimpa Samiyati baru diketahui sekitar pukul 08.30 WIB. Saat itu, suami korban, Aris Sudiyanto mendatangi telaga untuk menjemput Samiyati yang tak kunjung pulang. Aris curiga lantaran korban tak terlihat di telaga. Aris hanya menemukan sejumlah pakaian kotor dan ember yang dikenalinya merupakan milik istrinya.

Berita Lainnya  Terobos Traffic Light, Ambulance Tabrak Pemotor

“Karena dua jam tidak pulang-pulang suaminya datang ke telaga untuk mencari. Tetapi di telaga sepi tidak ada orang,” kata Edi.

Lebih lanjut dikatakan, pihak keluarga kemudian berinisiatif mencari korban di area telaga. Awalnya pencarian itu tak membuahkan hasil karena di permukaan telaga, tak ada penampakan apapun. Akhirnya, salah seorang warga lantas mencurigai adanya kejanggalan di satu titik. Warga itu lalu menyodok dengan ranting di lokasi itu dan akhirnya tubuh Samiyati yang sudah kaku pun muncul ke permukaan.

“Langsung dievakuasi. Saat itu, korban sudah meninggal dunia. Tidak ada tanda-tanda kehidupan,” paparnya.

Untuk dugaan sendiri lanjut Edi, pihak kepolisian menduga bahwa korban terpeleset saat tengah beraktifitas di tepi telaga. Samiyati yang tak bisa berenang lantas tenggelam. Naasnya, di lokasi kejadian, tak ada satupun orang yang mengetahui sehingga tak ada pertolongan yang didapat korban.

Berita Lainnya  Tambal Sulam di 13 Titik Jalur Kabupaten Rampung Dikerjakan, Dinas Prioritaskan Akses Pariwisata

Iklan
Iklan

Facebook Pages

Iklan

Pariwisata

Berita Terpopuler