fbpx
Connect with us

Peristiwa

Wanita Tabrak Mobil di Lampu Merah, 1 Orang Tewas

Diterbitkan

pada

BDG

Semanu,(pidjar.com)– Seorang pemotor meninggal dunia usai terlibat kecelakaan lalu lintas di ruas jalan Wonosari-Pracimantoro, tepatnya di simpang empat Sumur, Padukuhan Munggi, Kalurahan Semanu, Kapanewon Semanu, Jumat (10/03/2023). Korban adalah Dewi Sartika (49) yang meninggal di lokasi kejadian pasca kecelakaan.

Kanit Gakkum Satlantas Polres Gunungkidul, Iptu Darmadi mengatakan, kecelakaan maut tersebut terjadi sekitsr pukul 10.25 WIB. Saat itu, mobil jenis Toyota Hiace nopol AE 7358 UX yang dikemudikan oleh Aldy Febry Wahyu Pratama (19) warga Dusun Kasihan, Ketepung, Kebonagung, Kabupaten Pacitan melaju dari arag timur (Pracimantoro) menuju Wonosari.

Sesampainya di tempat kejadian perkara pada jalan simpang empat Aldy berhenti karena pada saat itu APILL menyala warna merah. Disaat yang bersamaan, dari arah yang sama sepeda motor jenus Vario nopil AB 3502 KW yang dikemudikan oleh Dewi Sartika (49) warga Betoro Lor, Karangasem, Kapanewon Ponjong tiba-tiba hilang kendali dan menabrak mobil yang berhenti tersebut.

Berita Lainnya  Antisipasi Permasalahan Saat Mudik, Polres Gunungkidul Siapkan Puluhan Pos

“Pemotor lepas kendali senhingga menabrak bagian belakang kendaraan Hiace,” papar Iptu Darmadi.

Benturan keras yang terjadi mengakibatkan korban terlepas dan terjatuh. Setelah kejadian, korban langsung tidak sadarkan diri. Darah terus mengalir keluar dari kepalanya.

“Korban mengalami cidera kepala berat, tidak sadar, meninggal dunia di tempat kejadian,” kata dia.

Tak berselang lama, korban dievakuasi dan dibawa ke rumah sakit untuk penanganan selanjutnya. Pigak kepolisian kemudian melakukan pendataan dan olah TKP terkait peristiwa ini.

“Untuk barang bukti kecelakaan telah diamankan di Mapolres Gunungkidul,” tutup dia.

Iklan
Iklan

Facebook Pages

Iklan

Pariwisata

Berita Terpopuler