fbpx
Connect with us

Peristiwa

Oleng Karena Pecah Ban, Mini Bus Terperosok ke Ladang

Diterbitkan

pada tanggal

Panggang,(pidjar.com)–Mini bus dengan Nomor Polisi AB 71340 DC mengalami kecelakakan tunggal di jalan jalur lintas selatan, tepatnya di perbatasan wilayah Panggang dengan Saptosari Kamis (15/08/2019) siang. Diketahi, minibus nahas tersebut dikemudikan oleh Ardian Prihantoro warga Padukuhan Mendak, Desa Girisekar, Kecamatan Panggang, Diduga lantaran ban kendaraan bagian depan pecah sehingga mengakibatkan bus hilang kendali dan terperosok ke ladang milik warga.

Kasi Humas Polsek  Panggang, Aipda Sudarmadi mengatakan, kejadian terperesoknya ke ladang sekitar pukul 12.00 WIB. Berawal dari bus tersebut melaju dari arah timur menuju barat. Sesampainya di lokasi kejadian, tiba-tiba bus hilang kendali lantaran ban kanan bagian depan pecah. Sontak pengemudi tidak bisa menguasai laju kendaraan.

Berita Lainnya  Teledor Tinggalkan Tungku Saat Memasak, Dapur Widiyanto Luluh Lantak Diamuk Api

“Kendaraan tidak bisa dikuasai oleh pengemudi sehingga oleng dan keluar jalur,” terang Kasi Humas Polsek Panggang.

Adapun dari pengemudi sendiri telah berusaha mengendalikan kendaraanya yang melaju tak beraturan. Sayangnya upaya tersebut tidak membuahkan hasil, kendaraan terus melaju dan baru terhenti setelah terperosok ke pekarangan milik warga sekitar.

“Setelah terperosok terjun ke pekarangan warga, bus juga menghantam pohon dan tiang listrik yang ada di sekitarnya,” imbuh dia.

Tidak ada korban jiwa dalam kecelakaan ini. Pasalnya bus sendiri tidak berpenumpang dan hanya sopir bus sendiri yang berada di dalamnya. Akibat benturan yang cukup keras mengakibatkan korban mengalami luka-luka dan harus mendapatkan penanganan di Puskesmas Panggang II. Untuk kendaraan sendiri mengalami rusak ringsek dibagian depan. Sementara aliran listrik di kawasan tersebut juga padam. Hal tersebut lantaran tiang listrik yang rusak dihantam mini bus.

Berita Lainnya  Tabrak Truk Saat Hendak Berangkat Sekolah, Bocah 12 Tahun Luka Parah

“Kena benturan dan pecahan kaca,” tambahnya.

Untuk evakuasi sendiri tengah berlangsung dibantu masyarakat dan menggunakan truk derek. Pasalnya medan yang dilalui juga tidak lah mudah, sehingga ada penanganan khusus.

Iklan
Klik untuk Komentar
Iklan

Facebook Pages

Iklan

Pariwisata

Berita Terpopuler