fbpx
Connect with us

Peristiwa

Gagal Mendahului, Pengendara Sepeda Motor Meninggal Dunia

Diterbitkan

pada tanggal

Wonosari, (pidjar.com)–Kecelakaan maut terjadi di Jalan Ring Road Utara, tepatnya di Padukuhan Kajar III, Desa Karangtengah, Kecamatan Wonosari, Selasa (01/10/2019) malam. Kejadian tersebut melibatkan dua kendaraan yakni Sepeda Motor Yamaha Vega dengan Nomor Polisi (Nopol) AB 2952 EY dengan Sepeda Motor Yamaha Vixion Nopol B 6338 FPC.

Berdasarkan informasi yang berhasil dihimpun, pengendara sepeda motor Yamaha Vega dikendarai oleh Deni Nugroho (34) warga Padukuhan Grogol I (01/01), Desa Bejiharjo, Kecamatan Karangmojo memboncrngkan Agus Sudrajad (34) warga Padukuhan Grogol IV (03/04), Desa Bejiharjo, Kecamatan Karangmojo. Sedangkan pengendara Yamaha Vixion diketahui bernama Aulia Alfin Sky warga (05/02), Cianjur, Jagakarsa, Jakarta Selatan.

Kepala Unit Laka Polres Gunungkidul, Iptu Soni Yuniawan mengatakan, kejadian bermula saat pengendara Vixion, Aulia melaju dari arah timur (Bejiharjo). Namun naas, saat di lokasi kejadian, dari arah berlawanan pengendaa Vega, Deni berniat mendahului kendaraan yang tidak diketahui identitasnya.

“Karena jarak terlalu dekat dan pengendara Vega tidak menguasai laju kendaraan kecelakaan hebat pun tak bisa dihindari,” tutur Iptu Soni.

Atas kecelakaan tersebut, pengendara Vega, Deni mengalami luka patah kaki sebelah kiri, luka terbuka pada kaki sebelah kiri. Adapun pemboncengnya mengalami luka pada pelipis kanan sobek, mata lebam, pendarahan hidung dan cidera kepala sedang.

Berita Lainnya  Api Mengamuk di Katongan, Dapur Milik Suladi Luluh Lantak

“Untuk pengendara Vixion yang diketahui bernama Aulia Alfin mengalami pendarahan hidung,” ujarnya.

Ketiganya setelah kejadian, korban Deni dan Aulia dilarikan ke RSUD Wonosari karena luka yang cukup serius. Sedangkan untuk korban Agus dilarikan ke RS PKU Muhammadiyah Wonosari. Namun pagi tadi, korban Deni dinyatakan meninggal dunia.

“Semalam memang korban Deni mendapatkan perawatan intensif di RSUD Wonosari, namun pagi tadi kami mendapat informasi, korban meninggal dunia,” beber Iptu Soni.

Sementara kedua sepeda motor sendiri memang dalam kondisi rusak parah. Atas kejadian ini, pihaknya mengimbau masyarakat yang mengendarai sepeda motor harus selalu konsentrasi. Terlebih saat akan mendahului kendaraan, harus diperhitungkan.

“Pada saat mendahului harusnya memang memperhatikan arus lalu lintas yang ada di depannya, harus diperhitungkan apakah memiliki ruang gerak yang cukup, jika tidak diperhitungkan kecelakaan tentu saja tidak dapat dihindari,” tandasnya. 

 

Berita Lainnya  Gagal Diselundupkan, Puluhan Ribu Benih Lobster Senilai Belasan Miliar Dilepasliarkan di Pantai Baron

Iklan

Facebook Pages

Iklan

Pariwisata

Berita Terpopuler