fbpx
Connect with us

Peristiwa

Hilang Kendali di Tikungan Seorang Wisatawan Terjun ke Ladang

Diterbitkan

pada

BDG

Tanjungsari,(pidjar.com)—Akses menuju pantai selatan yang berliku memang menjadi jalan yang rawan kecelakaan. Seperti halnya yang terjadi di Padukuhan Bruno, Desa Ngestirejo, Kecamatan Tanjungsari, Minggu (13/10/2019) pagi tadi.

Berdasarkan informasi yang berhasil dihimpun, kejadian bermula saat Dani Setyo Nugroho (18) warga Purwosari (02/11), Laweyan, Surakarta, Jawa Tengah mengendarai sepeda motor Honda dengan Nomor Polisi AD 5435 VF. Kala itu, Dani pulang dari berwisata di Pantai Krakal. Ia melewati jalur alternatif Walik Angin. Sesampainya di tikungan, ia hilang kendali.

“Sehingga korban dan sepeda motornya terjun ke ladang,” ujar Sekretaris SAR Linmas Wilayah II, Surisdiyanto yang turut menolong korban.

Akibat kecelakaan tersebut, korban pun mengalami luka yang cukup serius di bagian kaki. Tulang kaki kanannya mengalami patah tulang lantaran ladang sendiri cukup dalam.

“Kami bersama Tim SAR kemudian membawa korban ke RSUD Wonosari agar korban segera mendapatkan penanganan yang memadai,” imbuh Suris.

Sementara itu, Kapolsek Tanjungsari, AKP Sapto mengatakan, saat ini jalur wisata Pantai Selatan memang cukup padat. Jajarannya pun saat ini sedang melakukan pengaturan lalu lintas khususnya menuju Pantai Baron.

Berita Lainnya  Tersambar Kembang Api Perayaan Tahun Baru, Gazebo di Obyek Wisata Nglanggeran Terbakar

“Para pengguna jalan, sebaiknya memang berhati-hati jangan ngebut karena jalur Pantai Selatan memang berliku, sehingga tingkat kerawanan kecelakaan juga tingg” tandasnya.

Iklan
Iklan

Facebook Pages

Iklan

Pariwisata

Berita Terpopuler