fbpx
Connect with us

Advertorial

Perumahan Griya Kurnia II, Salah Satu Pilihan Hunian Ciamik di Tengah Kota

Diterbitkan

pada tanggal

Wonosari,(pidjar.com)–PT Sudibyo Timbul Sukses terus mengembangkan perumahan bersubsidi di Kabupaten Gunungkidul. Setelah sukses menjual 153 rumah bersubsidi dalam rentan waktu tahun 2017 hingga 2018 penambahan unit rumah terus dilakukan seiring dengan akad yang dilakukan oleh para customernya. perusahaan yang bergerak dibidang properti ini terus mengembangkan sayap mereka untuk memberikan humian yang sesuai dengan kantong pasangan muda.

Marketing PT Sudibyo Timbul Sukses, Debby Laura mengatakan, khususnya di Perumahan Griya Kurnia II, Padukuhan Tegalmulyo, Desa Kepek, Kecamatan Wonosari, tingkat huniannya pun sudah semakin tinggi. Dari 50 unit rumah yang telah dilakukan akad, sudah ada 30 yang terhuni dan yang terpesan sekitar 17 unit.

“Untuk yang mau membeli perumahan Griya Kurnia II tidak perlu khawatir tidak punya tetangga, karena sudah banyak yang tinggal disana,” ujar Debby, Sabtu, (19/10/2019).

Lebih lanjut Debby mengatakan, untuk Griya Kurnia II sendiri bisa DP 0% untuk rumah berukuran type 36. Ia memastikan, meskipun saat ini pengembang yang menawarkan perumahan bersubsidi di Kabupaten Gunungkidul tengah marak, namun Griya Kurnia II memastikan legalitasnya. Pada proses pengkreditan perumahan ini pun cukup mudah, dari perusahaan tak ingin berbelit baik dalam persyaratan maupun ketentuan lainnya.

Berita Lainnya  Buron Lebih Dari Sebulan Atas Kasus Penganiayaan Brutal, Dobleh Dibekuk di Rumah Kostnya

“Sudah terbukti, ratusan pembeli kami tidak ada yang komplain kaitannya dengan legalitasnya,” beber dia.

Berkaitan dengan kualitas, meski perumahan ini adalah kategori subsidi namun untuk kualitas sendiri tidak perlu diragukan kembali. Pasalnya, dari pihak perusahaan sendiri berkomitmen untuk memberikan kualitas bangunan yang kokoh, bagus, aman dan nyaman. Letaknya pun cukup strategis dari kawasan kota.

Bagaimana tidak, kawasan perumahan Griya Kurnia II ini letaknya cukup dekat dengan pusat perbelanjaan, perkantoran, sekolah, hingga fasilitas public lainnya. Sehingga bagi pasangan muda atau pasangan lain yang ingin hunian ciamik tapi tidak menguras kantong patutlah mendaftarkan diri untuk membeli perumahan ini.

Sementara itu, Staf Marketing Griya Kurnia II, Riyanto mengatakan, di sisi site plane, luasnya lahan kosong yang ada disulap oleh perusahaan menjadi sebuah hunian yang sangat menarik. Rumah dengan tipe sama, bangunan yang indah berjajar rapi di kawasan ini. Untuk akses jalan sendiri tergolong cukup luas. Sehingga saat kendaraan masuk pun cukup leluasa, bahkan juga di desain adanya sebuah taman untuk memperindah komplek perumahan.

Berita Lainnya  Makan Chicken Steak Benar-benar Gratis di GK Steak & Resto, Begini Caranya

“Meski perumahan bersubsidi namun tampak mewah,” kata Riyanto.

Tak tanggung-tanggung, demi menwujudkan keinginan peminat kompleks perumahan ini bahkan calon pembeli bisa membuat desain rumah sendiri. Nantinya, dari pemilik jasa dan lahan akan membuatkan hunian yang sesuai dengan impian para pasangan. Tak perlu khawatir dengan biaya, meski desainnya berbeda dengan rumah pada umumnya untuk biaya sendiri tidak ada. Yang terpenting desain yang dimaksud sesuai dengan volume dan luas tanah di kawasan tersebut.

” Tambahan dana jika nanti untuk desain ada tambahan, misalnya closet mau diganti closet duduk, kami free kan untuk pemasangan. Kepuasan pelanggan bagi kami adalah yang utama,“pungkas dia.

Iklan
Klik untuk Komentar
Iklan

Facebook Pages

Iklan
Iklan

Pariwisata

Berita Terpopuler