fbpx
Connect with us

Advertorial

Melewati Suasana Akhir Tahun Spesial di GK Steak & Resto, Dari Turnamen Game Online Hingga Pesta Kembang Api

Diterbitkan

pada tanggal

Playen,(pidjar.com)–Momentum akhir tahun benar-benar dimanfaatkan oleh GK Steak & Resto untuk terus memanjakan para pelanggannya. Sejumlah acara direncanakan akan digelar di restoran kekinian yang berlokasi di kompleks GOR Siyono, Desa Logandeng, Kecamatan Playen ini. Rangkaian acara sendiri sudah akan dimulai sejak minggu pertama pada bulan Desember ini hingga nanti puncaknya pada perayaan tahun baru.

Manager GK Steak & Resto, Sulistyo menjelaskan, pihaknya sangat berkomitmen dalam untuk memberikan hiburan akhir tahun kepada para pelanggan. Masyarakat bisa memanfaatkan GK Steak & Resto dalam memberikan kesan mendalam pada momentum akhir tahun yang spesial ini.

“Kita berikan alternatif hiburan kepada masyarakat Gunungkidul khususnya para pelanggan GK Steak & Resto untuk ikut serta merayakan euforia akhir tahun,” urai Sulis, Kamis (05/12/2019) siang.

Adapun sejumlah rangkaian acara sendiri telah dipersiapkan pihaknya hingga awal Januari 2020 mendatang. Pada minggu pertama bulan Desember ini, pihaknya akan menggelar acara pemutaran film buatan sineas asli Gunungkidul. Sedikitnya, akan ada 15 film yang ditayangkan pada hari Sabtu hingga Minggu mendatang.

Berita Lainnya  Rayakan Milad ke-13, UPK PPM Satu Hati Playen Gelar Sunatan Massal

“Pemutaran film akan dimulai pada pukul 19.00 WIB selama dua hari berturut-turut,” ucap Sulis kepada pidjar.com.

Lebih lanjut ia mengatakan, kemudian di Minggu kedua pada Sabtu (14/12/2019) mendatang, pihaknya bekerja sama dengan Persatuan Catur Seluruh Indonesia (Percasi) akan menghelat turnamen catur untuk umum. Adapun pendaftaran sendiri bisa dilakukan sejak sekarang dengan biaya per tiket Rp. 15.000,-. Kepada para pemenang, panitia mempersiapkan hadiah dengan total sejumlah Rp 2 juta. Sehari sesudahnya, tepatnya pada tanggal 15 Desember 2019, giliran para penggila game online yang akan dimanjakan. Turnamen Free Fire dengan total hadiah Rp 3 juta akan diadakan pihaknya. Penyelenggaraan turnamen game ini menurutnya bukan tanpa alasan. Hal ini lantaran pada tanggal pelaksanaan tersebut, para pelajar tengah libur usai ujian. Tentunya, mereka membutuhkan wadah untuk kegiatan positif dalam mengisi hari libur.

“Kami membuka pendaftaran dari tanggal 1 hingga 14 Desember mendatang. Hanya akan ada 72 slot tim yang kami sediakan, dengan pendaftaran per slot adalah sejumlah Rp 50.000,” urainya.

Selanjutnya, pada minggu ketiga, pihaknya juga akan memanjakan para penikmat game Mobile Legend. Turnamen Mobile Legend akan digelar pada 21 hingga 22 Desember mendatang. Lebih sedikit dari permainan Free Fire, pada event ini hanya disediakan 64 slot. Masing-masing tim peserta cukup membayarkan Rp. 80.000 untuk bisa saling beradu kemampuan dengan tim lainnya.

Berita Lainnya  Meriah, Babad Dalan Desa Giring Diramaikan Bermacam Pentas Seni Budaya

“Untuk Mobile Legend hadiahnya Rp. 5juta untuk tim pemenang,” tambahnya

Kemudian pada puncak tahun baru yakni 31 Desember 2019 mendatang, segudang acara berbasis budaya akan digelar sejak sore hari. Pihaknya akan bekerjasama dengan siswa siswi SMKI dan mahasiswa ISI Yogyakarta dalam kegiatan ini.

“Akan ada pementasan berbasis kebudayaan sejak sore hari seperti jathilan, wayang orang, dan juga kami akan menggelar pertunjukan band dan pesta kembang api pada malam hari,” tandas Sulis.

Ia berharap dengan sejumlah pertujukan yang disuguhkan ini, GK Steak & Resto mampu memanjakan hati para customernya. Pihaknya berharap mampu menyuguhkan hiburan yang berkualitas dengan cost yang murah.

“Ini ucapan terima kasih kami kepada seluruh masyarakat Gunungkidul,” beber dia.

Iklan
Iklan

Facebook Pages

Iklan

Pariwisata

Berita Terpopuler