fbpx
Connect with us

Info Ringan

Lima Warna Kutek Untuk Kulit Gelap

Diterbitkan

pada

BDG

Jogja,(pidjar.com)–Memiliki kulit sawo matang merupakan suatu hal yang susah-susah gampang. Mengapa tidak? Kalau Anda memiliki warna kulit ini Anda harus pintar-pintar memilih warna yang pas untuk Anda, sehingga kulit Anda akan terlihat lebih eksotis, kalau salah memilih warna maka kulit Anda akan terlihat kusam.

Merah

Semua warna merah akan cocok untuk kulit sawo matang, mulai dari merah terang, plum, dan burgundy. Warna cat kuku ini juga cocok untuk digunakan sehari-hari, dan untuk menghadiri acara pesta dimalam hari. Cat kuku warna merah ini dapat memberikan semangat baru bagi Anda yang menggunakannya.

Nude

Cat kuku warna nude atau krem ini akan sangat cocok dipakai baik oleh pemilik kulit terang atau sawo matang. Warna yang netral membuat cat kuku ini cocok digunakan dalam acara apa pun.

Berita Lainnya  Enam Tips Merawat Sepatu Kulit

Pink Muda

Warna ini tidak hanya menjadi lambang cinta, tetapi juga menjadi lambang feminim, yang ada di dalamm diri Anda para cewek. Warna pink muda yang kalem akan membuat aura Anda menajdi lebih lembut.

Ungu Gelap

Warna ungu gelap selalu berhasil menggambarkan keanggunan para cewek. Untuk kulit sawo matang, warna ungu gelap bisa memberikan kesan glamor dan elegan. Warna cat kuku ini apabila dipasangkan dengan gaun berwarna serupa akan membuat penampilan Anda semakin stand out.

Biru Muda

Warna biru muda yang cerah akan membuat kulit Anda semakin bersinar. Agar lebih terlihat sempurna, cobalah pilih warna biru muda dengan undertone kuning. Fungsi lain dari warna biru muda adalah dapat menyegarkan suasana, warnanya juga akan membuat mood Anda bagus seharian.

Berita Lainnya  Lima Tips Memutihkan Kuku yang Kuning

Iklan
Iklan

Facebook Pages

Iklan

Pariwisata

Berita Terpopuler