fbpx
Connect with us

Info Ringan

Lima Tips Mengatasi Mata Panda

Diterbitkan

pada tanggal

Jogja,(pidjar.com)–Penampilan yang cantik dan sempurna tentu menjadi idaman setiap perempuan. Tidak harus menggunakan makeup untuk tampil cantik, tampil natural menjadi hal yang diinginkan banyak perempuan. Namun, mata panda ini biasanya menjadi masalah yang membuat tidak bisa tampil cantik natural. Mata panda ini biasanya disebabkan oleh penumpukan cairan pada area mata dan pemicu lainnya adalah memiliki waktu tidur yang kurang. Nah, Anda tidak perlu khawatir lagi karena ada cara mudah untuk mengatasi mata panda ini. Simak yuk!

Gunakan Kantong Teh Bekas

Kalau Anda suka mengonsumsi teh, Anda bisa menggunakan kantong teh bekas setelah meminum teh. Kantong teh ini memiliki manfaat lain untuk mengatasi mata panda yang mudah dilakukan. Anda cukup letakkan kantong teh di kulkas seharian, lalu keluarkan dan diamkan pada area mata. Kandungan inflamasi pada teh ini akan mengurangi mata yang panda.

Aplikasikan Es Batu

Berita Lainnya  Diburu Untuk Nostalgia, Harga Buah Duwet Terus Meroket

Anda bisa menggunakan es batu untuk mengatasi mata panda. Aplikasikan es batu pada area mata yang panda secara perlahan. Suhu dingin dari es batu ini akan mengurangi mata panda, tetapi jangan mengaplikasikan es batu langsung pada mata karena dapat menyebabkan luka.

Memakai Timun Sebagai Masker

Mentimun yang biasa dikenal sebagai bahan alami untuk mengatasi mata panda ternyata juga dapat mengatasi mata panda. Kandungan dalam timun dapat menenangkan area mata. Anda cukup mendiamkan mentimun pada area mata yang panda selama 15 menit. Hal ini akan mengurangi pempandaan serta membuat mata tampak lebih segar dan rileks.

Gunakan Sendok Dingin

Tips yang satu ini memang sudah dikenal sejak dulu karena terbukti ampuh. Menggunakan sendok dingin manfaatnya sama seperti es batu, tetapi perbedaannya sendok memudahkanmu dalam mengaplikasikan pada area mata. Caranya mudah, Anda cukup diamkan sendok semalaman di kulkas agar suhu dingin terserap oleh sendok setelah itu tempelkan ke area mata.

Berita Lainnya  Toilet Paper Man , Tisu Dari Emas yang Harganya Mencapai Milyaran Rupiah

Gunakan Masker Mata

Bahan alami memang bisa mengatasi mata panda meskipun sedikit merepotkan dan butuh waktu lama. Ada cara yang lebih praktis dengan menggunakan masker mata. Anda bisa mengaplikasikan masker mata pada area mata yang panda untuk mengurangi mata panda secara cepat.

Iklan
Iklan

Facebook Pages

Iklan
Iklan

Pariwisata

Berita Terpopuler