fbpx
Connect with us

Peristiwa

Tak Bisa Hentikan Laju Kendaraan, Mobil Ambulance Hantam Rumah di Saptosari

Diterbitkan

pada tanggal

Saptosari,(pidjar.com)–Sebuah mobil ambulance menabrak bangunan rumah di wilayah Desa Jetis, Kecamatan Saptosari, Minggu (09/02/2020) siang. Dalam kecelakaan yang diduga terjadi akibat permasalahan pada rem dan gas itu tidak menimbulkan korban jiwa. Namun teras rumah yang dihantam mobik tersebut mengalami kerusakan.

Peristiwa kecelakaan terjadi sekitar pukul 11.00 WIB. Bermula ketika ambulance Muhammadiyah dengan nomor Polisi D 1061 AAE yang dikemudikan oleh Tujiyanto (42) warga Padukuhan Ngondel Kulon, Desa Krambilsawit, Kecamatan Saptosari melaju dari arah Jetis menuju Krambilsawit.

Sesampainya di lokasi kejadian, pengemudi mengalami kendala pada bagian rem dan gas. Akibatnya, laju kendaraan menjadi tidak bisa dikendalikan dengan mudah.

Pengemudi yang sempat panik kemudian melakukan manuver dengan membanting stir ke arah kiri. Namun naas, kendaraan tak juga terhenti dan menabrak sebuah teras rumah milik Sugiyarto warga Padukuhan Jetis RT 04 RW 01, Desa Jetis, Kecamatan Saptosari.

Berita Lainnya  Main-main ke Mushola, Komplotan Bocah Belia Ini Malah Bobol Kotak Infaq

Ketika dikonfirmasi, Kapolsek Saptosari AKP Wijayadi membenarkan adanya peristiwa kecelakaan tersebut. Ia mengatakan, dalam kejadian itu tidak ada korban jiwa.

“Laka tunggal dan tidak ada korban jiwa. Kalau kerugian materi sekitar Rp 20 juta akibat kerusakan bangunan dan mobil itu sendiri,” kata dia.

Disinggung mengenai penyebab kecelakaan, ia belum bisa berkomentar banyak. Namun dugaam sementara kejadian itu terjadi akibat adanya gangguan pada gas dan rem kendaraan.

“Tidak bisa mengendalikan laju kendaraan karena ada trobel itu tadi,” pungkas dia.

Iklan
Iklan

Facebook Pages

Iklan
Iklan

Pariwisata

Berita Terpopuler