fbpx
Connect with us

Kriminal

Tragis! Suami di Dadapayu Tega Bunuh Istrinya dengan Sebilah Pisau

Diterbitkan

pada

BDG

Semanu,(pidjar.com)– Tragis yang dialami oleh Sukiyem (57) warga Padukuhan Dedel Wetan, Kalurahan Dadapayu, Kapanewon Semanu. Bagaimana tidak, nyawanya habis ditangan suaminya sendiri yaitu Riyadi (60) yang kalap usai keduanya bertengkar pada Jumat (05/01/2024) pagi. Usai menghabisi istrinya dengan sebilah pisau, Riyadi melakukan percobaan bunuh diri dengan menyayat lehernya.

Informasi yang berhasil dihimpun di lapangan, sekitar pukul 07.55 WIB, Riyadi menelpon keponakannya yaitu Erni Susilowati untuk bergegas ke rumahnya. Tak berselang lama dari telpon dimatikan, Erni bersama anaknya datang ke rumah Pamannya tersebut untuk memastikan apa yang terjadi.

Baru hendak masuk dalam rumah, Erni sudah disodori selembar kertas oleh Riyadi. Saat ia melihat ke Riyadi, ia mendapati leher Riyadi sudah terdapat sayatan dan mengeluarkan darah.

Berita Lainnya  Penipu Bermodus Pendata Bantuan Kembali Beraksi, Bawa Kabur Emas 8,5 Gram Milik Lansia Ngawen

“Saya sempat menerima surat tersebut namun kemudian saya lempar dan saya lari untuk meminta pertolongan,” papar Erni saat ditemui di lokasi kejadian.

Teriakannya itu kemudian menjadi perhatian warga sekitar yang kemudian berdatangan ke lokasi kejadian. Warga kemudian bersama-sama mengecek apa yang terjadi dan bagaimana kondisi baik Riyadi maupun Sukiyem. Riyadi kemudian dilarikan ke rumah sakit untuk mendapatkan penanganan medis.

“Saya tidak tahu apa yang terjadi, saya kira mbah Sukiyem masuk angin saja. Saya tidak mengecek ke dalam rumah,” sambungnya.

Warga kemudian mengecek kondisi Sukiyem. Ternyata korban sudah dalam kondisi meninggal dunia, ia juga mengalami luka di bagian pangkal leher. Di lokasi kejadian juga ditemukan sebilah pisau yang juga bersimbah darah.

Berita Lainnya  Baru Seminggu Keluar Dari Penjara, Pemuda Ini Kembali Tertangkap Curi Motor

Salah seorang warga, Sumirah mengatakan, dirinya pagi tadi mendengar Erni teriak-teriak. Ia kemudian keluar rumah untuk turut memastikan apa yang terjadi, saat ia bersama warga datang ke lokasi mendapati Riyadi juga sudah dalam kondisi bersimbah darah di depan pintu.

“Masih bisa ngomong tapi tidak begitu jelas. Saya sama warga lain masuk kedalam rumah, istrinya sudah tergeletak di ruang tamu dengan kondisi bersimbah darah juga,” papar Sumirah.

Hal senada juga diungkapkan oleh Kapolsek Semanu, hasil pemeriksaan sementara ditemukan luka sayatan pisau di pangkal leher korban. Usai pemeriksaan oleh tim Inafis Polres Gunungkidul, jenazah Sukiyem dibawa ke RS Bhayangkara untuk penyelidikan lebih lanjut.

Berita Lainnya  Tinggal Sendirian di Tengah Ladang, Kakek 75 Tahun Ditemukan Membusuk

“Untuk sementara luka di leher. Ini masih terus diselidiki oleh petugas,” ucap Kapolsek.

Iklan
Iklan

Facebook Pages

Iklan

Pariwisata

Berita Terpopuler