fbpx
Connect with us

Peristiwa

Niat Hindari Kecelakaan, Toyota Rush Justru Terperosok

Diterbitkan

pada

BDG

Patuk,(pidjar.com)–Niat Rainaldo Malau (43) warga Ngemplak, Kecamatan Sinduharjo, Kabupaten Sleman untuk menghindari kendaraan yang melintas dari arah lawan justru berujung celaka. Pria yang mengemudikan mobil jenis Toyota Rush nopol AB 1550 OX tersebut justru terperosok di pinggiran jalan, sebagian badan mobil pun terperosok di talud atau selokan di ruas jalan Jogja Wonosari, tepatnya di Padukuhan Putat II, Desa Putat, Kecamatan Patuk, pada Minggu (09/02/2020).

Kapolsek Patuk, AKP Hendra Prastawa mengungkapkan, peristiwa tersebut terjadi sekitar pukul 12.00 WIB. Rainaldo semula melaju dari arah Wonosari menuju Jogja. Sesampainya di lokasi kejadian, dari arah lawan melaju sepeda motor yang tidak di ketahui identitasnya. Sontak pengemudi kendaraan tersebut kaget dan berusaha mengendalikan laju kendaraannya.

Berita Lainnya  Tabrakan Motor dan Mobil di Girisuko, Pasangan Suami Istri Patah Tulang Dilarikan Rumah Sakit

“Berpapasan dengan sepeda motor yang melintas melampaui batas marka. Pengemudi kaget kemudian banting stir ke kiri,” terang Kapolsek.

Adapun setelah banting stir kendaraan justru terperosoke dalam selokan yang berada di pinggir jalan. Sontak kejadian ini menjadi perhatian sejumlah pengguna jalan yang melintas di jalur tersebut.

“Tidak ada korban jiwa dalam peristiwa ini. Sudah kami tangani, untuk arus lalu lintas sendiri tidak terganggu,” paparnya.

Kerugian diperkirakan mencapai jutaan rupiah karena kendaraan mengalami kerusakan.

Iklan
Iklan

Facebook Pages

Iklan

Pariwisata

Berita Terpopuler