fbpx
Connect with us

Info Ringan

Enam Tahapan Facial Di Rumah Saat  WFH

Diterbitkan

pada tanggal

Jogja,(pidjar.com)–Tidak sedikit dari Anda yang mengunjungi klinik kecantikan dan menghabiskan budget yang besar untuk perawatan wajah. Namun, ternyata Anda dapat melakukan perawatan wajah sederhana seperti facial di rumah. Selain tidak memerlukan banyak biaya, facial di rumah juga tepat dilakukan bagia Anda yang tidak memiliki waktu luang. Bagi Anda wanita dengan segudang kegiatan padat namun tetap ingin tampil cantik memukau, berikut enam cara mudah untuk facial di rumah seperti dilansir dari situs Allwomanstalk.com!

Membersihkan Wajah

Tahap pertama adalah membersihkan kulit wajah dengan sempurna. Bersihkan wajah dari sisa-sisa makeup, lalu cuci dengan sabun pembersih wajah dan air hangat. Tahap ini akan mengangkat kotoran dan debu yang menempel pada kulit Anda setelah seharian beraktivitas.

Memijat Wajah

Pijat kulit wajah secara lembut menggunakan minyak zaitun atau moisturizer untuk memberikan sensasi rileksasi pada wajah. Hal ini dapat melancarkan peredaran darah sehingga membuat wajah terlihat lebih segar.

Penguapan

Memberikan uap atau biasa dikenal dengan steam wajah juga dapat Anda lakukan di rumah. Steam wajah dengan uap air panas dapat membuka pori-pori kulit agar kotoran mudah dibersihkan.

Pengelupasan

Setelah wajah dibersihkan secara maksimal, tahapan selanjutnya adalah melakukan penglupasan kulit mati. Lakukan scrubbing pada wajah untuk mengangkat semua kotoran dan sel-sel kulit yang telah mati dengan menggunakan campuran gula dan madu.

Masker

Setelah meluruhkan sel kulit mati, kulit wajah Anda membutuhkan masker untuk membuatnya tenang. Oleskan masker favoritmu yang berfungsi memberikan perawatan maksimal dan sensasi dingin pada wajah Anda.

Menutrisi Dengan Serum

Tahap terakhir untuk hasil yang maksimal, oleskan serum ke seluruh permukaan wajah. Serum dapat menutrisi kulit sehingga lebih sehat dan mempesona. Selamat mencoba.

 

Iklan
Iklan

Facebook Pages

Iklan

Pariwisata

Berita Terpopuler