fbpx
Connect with us

Advertorial

Terima Penghargaan dari APRESI, PT STS Kian Mantap Jadi Raja Property Gunungkidul

Published

on

Wonosari,(pidjar.com)–PT Sudibyo Timbul Sukses (STS) kembali mendapatkan penghargaan dari Asosiasi Pengembang Seluruh Indonesia (APRESI) dalam Rakerda APRESI DIY-Jateng di Hotel Alana Yogyakarta, Senin (22/03/2021). Perusahaan yang bergerak dibidang property ini berhasil menyabet penghargaan Penjualan Subsidi Terbanyak. Hal ini tentu memberikan semangat tersendiri bagi PT STS untuk berinovasi.

Marketing PT Sudibyo Timbul Sukses, Debby Laura mengatakan, pihaknya merasa bangga dengan penghargaan yang diterima. Pasalnya, PT STS menjadi satu-satunya perusahaan di Gunungkidul bahkan DIY yang mampu menyabet penghargaan tersebut.

“Tahun kemarin kita juga berhasil menyabet penghargaan ini. Jadi kita masih konsisten berada di atas. Ini tentu capaian yang luar biasa bagi kami,” ucap Debby, Selasa (23/03/2020).

Ia menambahkan, sampai dengan saat ini pihanya telah mampu menjual ratusan rumah bersubsidi yang ada di 7 titik di Gunungkidul. Kepercayaan masyarakat terhadap PT STS ini tidak lepas dari bukti bahwa pelayanan yang kami berikan masih berada di atas rata-rata.

“Di acara Rakerda Apersi kemarin cuma ada 3 nominasi. Design terbaik, Subsidi terbaik, Subsidi terbanyak. 2 kategori dimenangkan dari daerah Jateng. Dan STS satu-satunya pemenang dari Gunungkidul katakanlah DIY. Next tahun depan semoga bisa memborong penghargaan,” kata dia.

Ucapan Debby tersebut nampaknya akan diamini, pasalnya saat ini pihaknya tengah mengusung perumahan terbaru yakni Amalia Regency. Ia mengatakan, di perumahan anyar itu pihaknya mengembangkan rumah dengan kualitas lebih baik dengan tinggi bangunan lebih dari rata-rata rumah subsidi lainnya.

“Kami kembangkan di pusat perkotaan Wonosari. Karena kami yakin ke depan Gunungkidul akan semakin berkembang dan Wonosari akan menjadi kota besar yang diincar oleh orang yang mencari hunian baru,” lanjutnya.

Debby menambahkan, rumah hunian Amalia Regency ini juga dekat dengan pemukiman warga. Saat ini di Amalia Regency tersedia 100 bangunan siap huni. Beberapa diantaranya telah laku dan tinggal melakukan prosesi serah terima kunci.

“Ada sekitar 20 yang sudah mau ditempati tinggal serah terima kunci saja,” ucap dia.

Tak hanya itu, bangunan dengan tipe 36/60 itu, sangat dekat dengan area sekolah ternama dan fasilitas kesehatan. Sehingga hunian ini sangat cocok untuk berbagai kalangan.

“Untuk orang tua yang punya anak, terus anaknya sekolah di kota ini sangat cocok sekali,” terangnya.

Selain itu, PT. STS juga telah menyediakan jaringan listrik serta PDAM. Tak hanya itu, selama pandemi Covid-19, perumahan di bawah PT. STS juga sangat aman. Sebab pihaknya melakukan upaya pencegahan dengan desinfeksi secara rutin dan berkala di komplek perumahan.

“Ayo mumpung promo besar-besaran segera hubungi kami. Jika memang berminat bisa langsung ke ruko Lily tepatnya di jalan kyai Legi sebelah selatan MTsN Wonosari atau WA saya di 0878-3980-1669,” pungkas Debby.

Advertisement
Advertisement

Facebook Pages

Advertisement

Pariwisata

Berita Terpopuler