fbpx
Connect with us

Sosial

Amunisi Baru Prabowo-Gibran, Kelompok Milenial Yogyakarta Deklarasikan Dukungannya

Diterbitkan

pada

BDG

Jogjakarta,(pidjar.com)– Usai diselenggarakannya debat capres beberapa waktu lalu, kelompok milenial Yogyakarta semakin memantapkan diri dalam memberikan dukungan terhadap Capres Cawapres nomor urut 02. Hal tersebut diungkapkan oleh koordinator kepemudaan Bara Sleman, Muhammad Iqbal. Mereka mendeklarasikan dukungannya pada Minggu (05/02/2024) kemarin di Isvara Riverside saat nonton bareng debat Capres.

“Kami anak-anak muda di Sleman memantapkan diri mendukung Prabowo-Gibran di Pilpres 2024. Kami menilai Prabowo Gibran yang sampai hari ini konsisten mendukung peran anak-anak muda,” ungkap Muhammad Iqbal.

Ia mengungkapkan Bara Sleman merupakan organisasi relawan pemuda yang mendukung Raudi Akmal Anggota Ketua DPD PAN Sleman. Kelompok milenial ini berasal dari berbagai unsur, mulai dari influencer, organisasi kepemudaan, pengusaha muda, mahasiswa, pelaku industri kreatif, serta kelompok muda dan mudi lain.

Berita Lainnya  Pembunuhan Monyet Ekor Panjang Bisa Picu Isu Internasional, Ini Solusi Yang Ditawarkan Pemerintah

“Dalam pilpres ini, Bara Sleman siap menjadi garda terdepan dalam mensosialisasikan program-program pasangan Praboowo-Gibran kepada seluruh masyarakat di DIY,” terang Iqbal.

Sementara, Raudi Akmal mengatakan, mayoritas pasangan Prabowo-Gibran telah banyak memikat anak-anak muda Sleman. Anak-anak muda dinilai Raudi sangat kagum dengan pribadi pasangan Capres Cawapres nomor urut 02 ini. Alasannya karena mengedepankan unsur kampanye yang menghibur namun tetap cerdas dalam melihat kebutuhan Indonesia ke depan dan tidak menjatuhkan satu dengan yang lainnya.

“Dalam diskusi kami, anak-anak muda suka dengan hal-hal yang ceria dan peduli. Kemudian program yang ditawarkan juga soal peduli anak dan ibu hamil dengan makanan dan susu,” kata Raudi.

Berita Lainnya  Curhat Perajin Perak, Dampak Covid19 Lebih Parah Dari Bom Bali

Lebih jauh, Raudi melihat semakin banyak anak muda yang tergabung dalam relawan Prabowo-Gibran, akan memudahkan menuju Pilpres 2024 satu putaran. Ia optimis dengan bertambahnya dukungan anak-anak muda akan mampu mengatrol banyak perolehan suara Prabowo-Gibran di DIY.

“Kita semakin optimis melihat kemenangan Prabowo-Gibran di 14 Februari nanti. Insyallah kita bisa capai target satu putaran,” tutup Raudi.

Iklan
Iklan

Facebook Pages

Iklan

Pariwisata

Berita Terpopuler