fbpx
Connect with us

Uncategorized

BARKAS JOGJA OFFICIAL Mendukung UMKM Jogja dengan Cara Bebas Iklan Tanpa Biaya

Diterbitkan

pada

BDG

Jogja,(pidjar-com-525357.hostingersite.com)– Jogja yang dikenal dengan budaya dan pariwisatanya yang kaya, juga merupakan rumah bagi banyak Usaha Mikro, Kecil, dan Menengah (UMKM). Dalam upaya untuk mendukung pertumbuhan ekonomi lokal, BARKAS JOGJA OFFICIAL hadir sebagai platform yang memberikan dukungan nyata bagi UMKM di Yogyakarta dengan cara yang unik yaitu melalui promosi bebas iklan tanpa biaya.

Pemilik BARKAS JOGJA OFFICIAL, Tomy Tri Ivananto menjelaskan BARKAS JOGJA OFFICIAL merupakan akun instagram yang berfokus pada jual-beli barang bekas di Yogyakarta.
“Kami telah mengambil langkah maju dengan memperluas layanannya untuk mendukung UMKM lokal. Dalam inisiatif ini, mereka berkomitmen untuk membantu para pengusaha kecil menengah memperluas jangkauan pasar mereka tanpa dipungut biaya sepeser pun,”ujar Tomy (19/6/24).

Berita Lainnya  Rekrut Kawula Muda, Golkar Gunungkidul Siap Saingi PDIP dan NasDem

 

Ada beberapa alasan mengapa BARKAS JOGJA OFFICIAL memilih model ini yaitu Memberikan Kesempatan yang sama.

“Dengan tidak mengenakan biaya, BARKAS JOGJA OFFICIAL memastikan bahwa semua UMKM, tanpa memandang ukuran atau kemampuan finansial mereka, memiliki kesempatan yang sama untuk mendapatkan exposure,”ujar Tomy.

Selain itu meminimalkan Beban Finansial. Banyak UMKM yang beroperasi dengan anggaran terbatas.

“Dengan menyediakan platform bebas biaya, BARKAS JOGJA OFFICIAL membantu mengurangi beban finansial yang sering kali menjadi hambatan bagi pertumbuhan bisnis kecil. Selain itu membangun Komunitas yang Kuat. Dengan menghilangkan iklan berbayar, BARKAS JOGJA OFFICIAL berfokus pada pembangunan komunitas yang autentik di mana pengusaha kecil dapat saling mendukung dan tumbuh bersama,”tambahnya.

Berita Lainnya  Enam Keuntungan Memelihara Kucing

Platform ini menyediakan berbagai fitur yang dirancang untuk membantu UMKM dalam Promosi di Media Sosial.

“BARKAS JOGJA OFFICIAL memanfaatkan kekuatan media sosial untuk mempromosikan produk-produk UMKM, membantu mereka menjangkau audiens yang lebih luas. Adanya forum dan grup diskusi, para pengusaha dapat bertukar ide, mendapatkan saran, dan berbagi pengalaman,”ucapnya.

Sejak diluncurkannya inisiatif ini, banyak UMKM di Yogyakarta yang merasakan manfaatnya. Beberapa di antaranya berhasil meningkatkan penjualan mereka secara signifikan dan memperluas basis pelanggan mereka. Selain itu, para pengusaha juga merasa lebih didukung dan terhubung dengan komunitas lokal yang lebih besar.

Testimoni pengguna juga turut menyumbang kepercayaan bagi calon pelanggan. Salah satunya ialah Siti, seorang pemilik usaha kerajinan tangan.

Berita Lainnya  Tujuh Camilan Mahal Di Berbagai Negara

“BARKAS JOGJA OFFICIAL benar-benar membantu usaha saya tumbuh. Saya bisa memasarkan produk saya tanpa harus khawatir tentang biaya iklan. Ini sangat membantu saya yang baru memulai usaha dengan modal terbatas,”ucap Siti.

Iklan
Iklan

Facebook Pages

Iklan

Pariwisata

Berita Terpopuler