fbpx
Connect with us

Uncategorized

Tujuh Camilan Mahal Di Berbagai Negara

Published

on

Jogja,(pidjar.com)–Beberapa makanan di dunia yang memiliki rasa yang enak dan sering disajikan jadi hidangan istimewa ternyata memiliki harga jual yang sangat tinggi. Meski demikian makanan dan minuman berharga mahal tetap saja laku dijual. Nilai suatu makanan diukur dari segi inovasi, presentasi, dan tentu cita rasa. Kualitas tersebutlah yang melahirkan harga-harga bernominal tinggi sehingga suatu hidangan bisa dibilang eksklusif atau mungkin, langka. Bahkan satu cangkir es krim bisa bertaraf hingga puluhan juta rupiah. Mau tahu, dilansir dari harper baazar, berikut camilan termahal di berbagai negara.

Chocolate Pudding Senilai 518.700.000 Rupiah

Ini merupakan dessert termahal di dunia berkat lumuran cokelat Belgia premium, emas, dan kaviar. Diciptakan oleh chef Marc Guilbert untuk Lindeth Howe Country House Hotel, hidangan ini pun pantas disajikan untuk melamar kekasih karena sang manisan juga diperkaya dengan dua karat berlian!

Taco Dengan Harga 375.000.000 Rupiah

Tentu jika mendengar nama ini, Anda mungkin langsung teringat akan Taco Bell, si gerai cepat saji atau restoran khas Meksiko yang penuh warna. Namun siapa sangka sebuah makanan ringan ini senilai ratusan juta rupiah? Cobalah ke Grand Velas Los Cabos Resort dan memesan sajian ini. Anda akan melihat tumpukan daging kobe terbaik yang dicampur bersama black truffle brie cheese dan Almas Beluga caviar, yakni jenis roe termahal.

Frozen Haute Chocolate Senilai 375.000.000 Rupiah

Setelah menyantap savory food, dengan harga yang sama, Anda dapat berlanjut ke menu dessert. Sesuai dengan namanya haute, es krim ini terbuat dari aneka ragam cokelat dari 14 manca negara. Di bagian atas, ada lumuran krim cokelat dan serutan La Madeline au Truffle yang terlihat mengagumkan. Hidangan penutup yang masuk dalam Guinness World Record pun turut ditampilkan seperti piala yang dilapisi emas dan berlian bersama dengan sendok emas yang bisa Anda simpan!

Pizza Seharga 145.650.000 Rupiah

Lalu ada koki Renato Viola atau yang dikenal sebagai master pizza menyajikan sajian lokal dengan seafood dan topping seperti kaviar dengan kualitas prima. Ia menamakannya Louis XIII pizza. Menu ini juga dipastikan akan worth every penny karena ukurannya seluas 7.8 inch!

Densuke Black Melon Bernilai 90.000.000 Rupiah

Ini merupakan jenis melon yang rare dengan casing warna hitam. Buah tersebut hanya bisa bertumbuh di lahan Hokkaido. Selain unik, rasa manis yang ditawarkan pun luar biasa.

Cupcake Mewah Senilai 15.100.000 Rupiah

Anda bisa menemukan Golden Phoenix di dalam butik Bloomsburry pada Dubai Mall. Sebab menggunakan lembaran emas 23 karat, Uganda biji vanili, cokelat Italia, dan stroberi yang lagi-lagi dicelup emas.

Bagel Senilai 15.000.000 Rupiah

 

 

 

 

 

 

Ini bukan bagel biasa sebab snack ini dilapisi daun emas, truffle Italia, dan sejumlah truffle cream cheese, serta Riesling jelly yang dicampur goji berry. Anda dapat menemukannya di Hotel Westin, New York.

 

Advertisement
Advertisement

Facebook Pages

Advertisement

Pariwisata

Berita Terpopuler