fbpx
Connect with us

Pemerintahan

Beberapa Waktu Dirawat di ICU, Lurah Gading Meninggal Dunia

Diterbitkan

pada

Playen,(pidjar.com)–Warga masyarakat Kalurahan Gading, Kapanewon Playen kehilangan sosok pemimpinnya. Lurah Gading, H. Sukirman meninggal dunia usai mendapat perawatan intensif di RSUD Wonosari akibat menderita sakit gagal ginjal yang diderita selama beberapa tahun terakhir.

Lurah Sukirman meninggal dunia pada Sabtu (12/03/2022) malam tadi sekitar pukul 21.15 WIB di RSUD Wonosari. Menurut informasi yang didapat, Sukirman sebelumnya telah dirawat selama beberapa hari.

“Sudah beberapa hari, bapak masuk ICU di RSUD Wonosari karena kondisinya memburuk,” kata perangkat Kalurahan Gading, Evi, Minggu (13/03/2022) siang.

Menurut Evi, Sukirman selama memimpin ini dikenal sebagai sosok pemimpin yang tegas, baik hati dan sangat taat aturan. Sukirman sendiri telah dipercaya rakyatnya untuk menjabat selama 2 periode.

“Untuk periode yang kedua ini baru dijabat sekitar 3 bulan,” ucap Evi.

Selama dibawah kepemimpinan Sukirman, Kalurahan Gading sendiri mencapai kemajuan yang cukup pesat. Sukirman sudah membawa banyak perubahan dalam bidang pembangunan di wilayahnya.

“Semangat kerja bapak sangat luar biasa walaupun beliau sakit,” ujarnya.

Sebagai informasi, Sukirman sudah menderita sakit gagal ginjal selama 3 tahun lamanya. Selama ini, almarhum rutin melakukan cuci darah setiap seminggu 2 kali di RS Nur Rohmah. Sukirman meninggalkan seorang istri dan satu orang anak.

Berita Lainnya  Berikan Tugas Khusus ke Bhabinkamtibmas, Kapolres Janji Awasi Ketat Penggunaan Dana Desa

“Sudah dimakamkan pukul 11.00 WIB siang tadi, kami segenap perangkat Kalurahan sangat kehilangan sosok bapak dan pemimpin yang sangat baik. Semoga keluarga yang ditinggalkan diberikan ketabahan,” pungkas Evi.

Iklan
Iklan

Facebook Pages

Iklan

Pariwisata

Berita Terpopuler