fbpx
Connect with us

Kriminal

Begal Sadis Nyaris Celakai Pelajar

Diterbitkan

pada

BDG

Semin,(pidjar.com)– MD warga Padukuhan Ngimbang, Kalurahan Watusigar, Kapanewon Ngawen nyaris menjadi korban kejahatan jalanan pada Senin (02/01/2023) kemarin. Korban sendiri sempat ditendang hingga dibacok oleh pelaku yang berboncengan menggunakan sepeda motor. Beruntung ia berhasil menghindar sehingga tidak mengalami luka-luka. Meski demikian, peristiwa ini tetap dilaporkan ke Polsek Semin untuk ditindaklanjuti guna mengungkap siapa pelaku maupun motif percobaan perampasan dan kekerasan jalanan tersebut.

Kanit Reskrim Polsek Semin, Ipda Sumiran mengungkapkan, peristiwa yang dialami oleh MD terjadi di jalan Semin-Watusigar tepatnya di Padukuhan Kemejing 2, Kalurahan Kemejing, Kapanewon Semin. Saat itu, MD mengendari sepeda motor dari arah Watusigar menuju Semin. Sesampainya di ruas jalan yang berada di wilayah Kemenjing 2, tiba-tiba ia dipepet oleh 2 orang yang tidak dikenal.

Tanpa basa-basi salah seorang dari pemotor yang berboncengan ini langsung mengayunkan senjata tajam ke arah tubuh MD. Beruntung, korban yang sempat melihat gelagat berbahaya tersebut langsung menghindar. Sabetan senjata tajam sendiri hanya mengenai jaket korban. Lantaran tak tepat sasaran, pelaku kembali berusaha mencelakai Durrifa’i dengan cara menendang korban.

Lagi-lagi upaya pelaku ini tak berhasil. Meski sempat ditendang, pelajar ini masih tetap bisa stabil dalam mengendarai sepeda motornya. Tak tinggal diam, MD lantas membalas menendang pelaku dan berhasil. Sayangnya, ia tetap dikejar oleh dua pelaku ini dan kemudian diayunkan lagi sejata tajam yang mereka bawa.

“Untuk yang kedua kali (bacok) mengenai tas korban dan jok sepeda motor Durrifa’i,” ucap Kanit Reskrim.

Merasa apa yang dilakukan tidak sesuai harapan di mana korbannya justru terus memberikan perlawanan 2 pelaku percobaan perampasan dan kekerasan ini kemudian melarikan diri.

“Korban sudah melaporkan kejadian ini ke Polsek. Adapun ciri-ciri pelaku menggunakan jaket hitam, memakai helm, dan bermasker hitam, sepeda motor Supra warna hitam, tanpa berplat nomor,” jelasnya.

Saat ini, pihak kepolisian masih mendalami perkara tersebut. Korban dan saksi telah dimintai keterangan oleh penyidik.

“Masih kami dalami terkait dengan perkara ini. Keterangan dari korban selama tidak punya musuh, belum punya pacar, sebelumnya juga tidak punya masalah dgn rekan-rekan sekolah,” tutupnya.

Iklan
Iklan

Facebook Pages

Iklan

Pariwisata

Berita Terpopuler