fbpx
Connect with us

Peristiwa

Cekcok Berujung Aniaya, Pak Dukuh Hajar Istrinya Berulang Kali

Published

on

Semin,(pidjar.com)–Seorang oknum dukuh di Kalurahan Bendung, Kapanewon Semin yang berinisial Sjn (48) melakukan penganiayaan terhadap istrinya sendiri, Eka Purwasih (32). Peristiwa ini sudah empat kali terjadi dan rencananya akan dilaporkan ke Mapolres Gunungkidul.

Kanit Reskrim Polsek Semin, Iptu Sumiran mengatakan, peristiwa ini terjadi pada Selasa (18/05/2021) malam sekitar pukul 20.00 WIB. Eka pulang dari arisan dengan warga sekitar. Namun terdapat salah satu warga mencemooh Eka dengan ejekan yang menyudutkannya.

“Eka ini ngadu kepada Sjn, tapi justru Sjn membela warganya dan mengatakan bahwa apa yang dikatakan warga soal Eka benar,” papar Sumiran, Kamis (20/05/2021).

Sumiran menerangkan, berniat untuk meminta perlindungan namun justru mendapatkan kalimat tidak menyenangkan Eka sempat marah. Bahkan baju Sjn juga sempat robek karena kemarahan Ek.

Karena perlakuan Eka seperti itu, Sjn kemudian memberikan bogem mentah kepada sang istri terkena di bagian hidung.

Tak hanya itu, bagian pelipis Eka juga kena hantaman di bagian pelipis kiri. Tak kuat dengan hantaman sang suami, Eka terlempar di tembok sehingga kepala bagian kiri bengkak.

“Penganiayaan ini berakhir setelah anak laki laki mereka yang duduk di kelas 4 SD menelfon kakeknya, kemudian orangtua Eka datang,” jelas Sumiran.

Orangtua Eka kemudian membawanya ke puskesmas setempat, namun karena tak bisa menangani akhirnya dirujuk ke RSUD Wonosari. Bahkan sesampainya di RSUD Wonosari, Eka sendiri sempat mengeluarkan muntahan darah.

“Sjn ini sudah sering dimediasi karena melakukan penganiayaan terhadap sang istri, sudah tercatat tiga kali dan membuat surat pernyataan untuk tidak mengulangi tapi ini keluarga sudah memutuskan untuk melaporkannya,” tukas Sumiran.

Sebagai informasi tambahan, Sjn sendiri saat ini masih berstatus sebagai dukuh aktif. Eka sendiri merupakan istri keduanya setelah sebelumnya bercerai dengan istri pertama.

Advertisement
Advertisement

Facebook Pages

Advertisement

Pariwisata

Berita Terpopuler