fbpx
Connect with us

Hukum

Pelayan Toko Nyaris Diperkosa Pria Tak Dikenal

Published

on

Wonosari,(pidjar.com)–Sungguh malang yang dialami oleh Sekar (nama samaran) warga Kapanewon Karangmojo. Bagaimana tidak, gadis berusia sekitar 20 tahun tersebut nyaris menjadi korban pemerkosaan pria tidak dikenal pada Jumat (21/05/2021) siang tadi di toko yang berada di Padukuhan Kepil, Kalurahan Mulo, Kapanewon Wonosari. Beruntung ia sempat melakukan perlawanan, sehingga banyak orang berdatangan dan pelaku melarikan diri.

Informasi yang berhasil dihimpun, sekitar jam 10.00 WIB tadi ada seorang pria tidak dikenal yang menyambangi toko di wilayah Mulo, dimana toko tersebut dijaga oleh Sekar. Pria itu mulanua membeli sandal dan dilayani oleh Sekar. Tak berselanv lama, sekutar jam 12.00 WIB saat toko dan lingkungan sekitar dalam kondisi sepi, pria tersebut datang kembali.

Ternyata dia melewati pintu belakang untuk masuk ke toko. Kemudian dia membekap Sekar dan menyeretnya menuju kamar mandi. Kaget dengan perlakuan pria tidak dikenal itu, Sekar kemudian berteriak meminta pertolongan.

Saat kejadian itu warga sekitar sedang sholat Jumat. Kemudian yang datang ke toko karena mendengar teriakan itu ibu-ibu warga setempat,” kata Novi Nur Aini, Dukuh Kepil.

Mendengar ibu-ibu yang datang ke toko, dan Sekar yang terus melakukan perlawanan pria tersebut lari.ke arah selatan toko untuk mengambil motornya. Sebab motor milik pelaku ditinghal di selatan toko sekitar 50 sampai 100 meter.

Korban tidak mengenali pelaku. Ciri-cirinya pakai kaos putih celana berkolor, secara spesifik korban yang tahu,” imbuh dia.

Setelah kejadian tersebut, korban yang merupakan penjaga toko itu sempat mengalami ketakutan dan trauma. Warga srtempat kemudian berusaha menenangkan yang bersangkutan.

Belum melapor kepolisi. Tadi pak Bhabinkamtibmas Kalurahan Mo datang ke TKP dan akan berkoordinasi dengan Kominfo untuk mengecek CCTV di jalan sekitar,” paparnya.

Terpisah, Kanit Reskrim Polsek Wonosari, AKP Sofyan Susanto belum mengetahui kejadian tersebut. Sebab hingga tadi sore belum ada laporan dari korban ke Mapolsek Wonosari.

Belum ada laporan,”ucap Kanit Reskrim.

Advertisement
Advertisement

Facebook Pages

Advertisement

Pariwisata

Berita Terpopuler