fbpx
Connect with us

Hukum

Dicekoki Miras, Bocah SMA Digagahi Kekasih dan Teman-temannya

Published

on

Ponjong,(pidjar.com)–Tiga orang lelaki warga Kapanewon Ponjong dibekuk polisi. Mereka terjerat kasus yang cukup berat yakni pencabulan anak di bawah umur. Yang ironis, salah satu dari pelaku adalah kekasih korban.

Penangkapan WMW, MIP dan TN ini berawal ketika Sabtu (26/06/2021) malam silam, WMW mengajak Mawar (bukan nama sebenarnya) untuk bermalam mingguan. Tanpa curiga lantaran memang WMW adalah kekasihnya, Mawar yang masih duduk di bangku SMU itu lantas mengiyakan ajakan tersebut. Keduanya lantas berboncengan ke sebuah lokasi pemancingan di Kapanewon Ponjong. Di sana, sudah menunggu dua orang rekan WMW taitu MIP dan TN.

“Mawar diajak makan hasil mancing di salah satu rumah makan dan pemancingan di Ponjong oleh kekasihnya,” kata Kapolsek Ponjong, AKBP Sudono, Rabu (30/06/2021).

Tak hanya makanan, rupanya ketiga pemuda itu juga telah mempersiapkan sejumlah minuman keras. Para pelaku lantas membujuk Mawar untuk mengkonsumsi minuman keras tersebut. Beberapa waktu berselang, sang kekasih berpamitan hendak keluar untuk membeli bahan bakar minyak. Rupanya saat ditinggal tersebut, korban dicekoki miras oleh MIP dan TN.

Dilanjutkan Kapolsek, dalam keadaan tidak sadar ini, MIP dan TN lantas menggerayangi tubuh Mawar. Korban sendiri tak kuasa menolak lantaran tengah mabuk berat.

“Lokasi kejadian memang cukup sepi,” ungkap dia.

Sang kekasih yang kembali ke lokasi kejadian melihat kedua rekannya tengah menggerayani tubuh kekasihnya. Namun bukannya memberikan pertolongan, WMW justru ikut serta mencabuli korban. Tak cukup sampai di situ, ketiga pelaku lantas memperkosa korban.

“Tak hanya di satu lokasi, ketiga pelaku bejat tersebut sempat membawa Mawar pindah-pindah tempat selama beberapa waktu,” lanjut Sudono.

Curiga dengan Mawar yang tak kunjung pulang, keluarga korban bersama sejumlah warga lantas melakukan pencarian. Keluarga juga memutuskan untuk melaporkan kepada polisi berkaitan dengan hilangnya Mawar. Tak butuh waktu lama, akhirnya korban berhasil ditemukan bersama dengan ketiga orang pelaku.

“Tiga pelaku langsung kami bawa ke Polres Gunungkidul untuk ditahan di sana. Kasus ini ditangani Unit Perlindungan Perempuan dan Anak Polres Gunungkidul,” beber dia.

Advertisement
Advertisement

Facebook Pages

Advertisement

Pariwisata

Berita Terpopuler