fbpx
Connect with us

Peristiwa

Diduga Tenggak Racun Serangga, Rejo Utomo Ditemukan Tewas

Published

on

Tanjungsari,(pidjar.com)–Rejo Utomo (75) warga Mojosari (06/03), Hargosari Tanjungsari ditemukan tewas di ladang yang tak jauh dari rumahnya, Sabtu (13/03/2021). Ia diduga tewas setelah menenggak obat pembunuh hama yang dicampur air di tempurung kelapa.

Kapolsek Tanjungsari, AKP Wijayadi mengatakan, kejadian ini bermulaa saat Rejo Utomo pergi ke sawah pada Sabtu (13/03/2021) siang sekitar pukul 12.00 WIB ia berangkat ke sawah hendak membunuh hama uret. Tepat pada pukul 15.00 WIB, anak perempuannya yang diketahui bernama Suwarni (50) hendak menjemput Rejo di sawah.

“Sesampainya di sawah, putrinya kaget mendapati bapaknya tewas,” jelas AKP Wijayadi.

Dikatakan AKP Wijayadi, diduga korban meninggal dunia dengan cara bunuh diri menenggak Furadan. Adapun Furadan sendiri merupakan obat pembunuh hama uret yang cukup berbahaya.

“Diduga menenggak Furadan yang berada di dalam tempurung kelapa, dugaan ini diperkuat karena di leher korban terdapat Furadan,” kata AKP Wijayadi.

Sekitar pukul 15.30 WIB pihak kepolisian mendapatkan laporan tewasnya Rejo. Jajaran kepolisian sektor Tanjungsari bersama Tim Inafis Polres Gunungkidul serta Tim Medis lantas mendatangi lokasi kejadian. Dari tanda-tanda pada tubuh korban beserta barang bukti korban diduga kuat mengakhiri hidupnya dengan menenggak racun.

“Tanda-tanda dari jasad korban memang meninggal karena menenggak Furadan, mulut mengeluarkan busa dan di leher mengeluarkan busa,” tandas AKP Wijayadi.

Advertisement
Advertisement

Facebook Pages

Advertisement

Pariwisata

Berita Terpopuler