fbpx
Connect with us

Kriminal

Dikeroyok Tiga Pria Bermasker, Seorang Pejabat Pemkab Gunungkidul Babak Belur

Diterbitkan

pada tanggal

Playen,(pidjar.com)–Kepala Sub Bagian Administrasi Pembangunan Pemerintah Kabupaten Gunungkidul menderita luka berdarah setelah dihajar tiga orang tak dikenal, Senin (01/06/2020) sekitar pukul 18.30 WIB. Eko Nurcahyo terpaksa melaporkan kejadian yang menimpanya ini ke Mapolsek Playen serampung menjalani perawatan di rumah sakit.

Dijelaskan Eko, Selasa (02/06/2020) pagi, saat itu dia hendak memarkirkan mobil di garasi rumahnya Padukuhan Logandeng (03/05), Desa Logandeng, Kecamatan Playen. Ketika dia baru masuk ke dalam mobil, secara menadak langsung didatangi tiga orang tidak dikenal. Ketiganya berada di sisi kanan dan kiri mobil.

“Ketiganya menggunakan masker, saya pikir siapa kok ngaggetin, saya tanya siapa ya, ketiganya langsung menghajar saya,” jelas dia.

Eko kemudian keluar dari mobil untuk melakukan perlawanan. Namun setelah melancarkan bogeman berkali-kali ke wajah dan kepala, lantas ketiganya kabur.

Berita Lainnya  Ikat Wanita di Tengah Ladang dan Rampas Hartanya, Penjahat Bengis Dibekuk Polisi

“Ketiganya naik mobil toyota avanza berwarna hitam,” imbuh Eko.

Dikatakan Eko, sebelumnya tidak merasa sedang ada masalah dengan siapapun, entah di lingkup pekerjaan, usaha ataupun tetangga. Bahkan selama ini tidak ada teror sedikitpun untuknya.

“Makanya saya kaget, langsung saya ke rumahsakit untuk visum dan laporan ke Mapolsek Playen,” jelas dia.

Atas kejadian pengeroyokan ini, Eko mengalami pendarahan di bagian hidung. Mata sisi kananan dan wajah pun lebam.

Terpisah Kapolsek Playen, AKP Jusuf Tianotak mengatakan, pihaknya mendapatkan laporan Senin malam tadi. Setelah mendapat laporan kemudian dilaksanakan olah Tempat Kejadian Perkara.

“Korban setelah kejadian langsung periksa di rumah sakit dan laporan,” ucapnya.

Hingga Senin pagi ini, pihaknya telah melaksanakan identifikasi kendaraan dan plat nomor. Pihak Polsek Playen sendiri masih berkoordinasi dengan Polres Gunungkidul.

Berita Lainnya  Otaki Sindikat Praktik Aborsi, Warga Siraman Dibekuk Polisi

“Tadi malam kami menerima laporan, langsung melaksanakan penyelidikan berkoordinasi dengan Polres,” tutupnya.

 

Iklan

Facebook Pages

Iklan

Pariwisata

Berita Terpopuler