fbpx
Connect with us

Kriminal

Warung Dirusak, Tupan Merugi Hingga Jutaan

Published

on

Tepus,(pidjar.com)–Tupan (32) warga Padukuhan Bruno, Desa Ngestirejo, Kecamatan Tanjungsari harus merugi hingga jutaan rupiah lantaran barang dagangan dan lapak miliknya yang berada di sekitar Pantai Slili, Padukuhan Pulegundes II, Desa Sidoharjo, Kecamatan Tepus dirusak oleh seseorang. Saat ini, kasus pengrusakan tersebut tengah didalami oleh pihak kepolisian. Keterangan dari saksi dan korban masih terus digali oleh petugas.

Kapolsek Tepus, AKP Mursidiyanto, mengatakan peristiwa tersebut diketahui pertama pada Sabtu (30/05/2020) pagi, sekitar pukul 08.00 WIB Sukidi salah seorang warga beraktifitas di sekitar lapak tersebut. Ia mendapati dagangan dan lapak milik Tupan sudah dalam kondisi rusak. Selanjutnya ia melapor ke Risbiyanto dan ke Tupan untuk melakukan pengecekan. Sejumlah barang dagangan berupa cobek dan benda di lapak tersebut rusak.

Berita Lainnya  Pencurian di Rumah Bupati, 2 HP Anggota Sat Pol PP Dijarah Maling Saat Ditinggal Tidur

Sadar menjadi korban pengrusakan, Tupan kemudian melaporkan kejadian itu ke Polsek Tepus untuk ditindak lanjuti. Saat semuanya melakukan pengecekan, adapun yang rusak yakni atap asbes pecah, meja di lapak jebol, sejumlah cobek dagangan pecah berserakan di sekitsr lokasi.

Kemungkinan kejadian Jumat (29/05/2020) malam. Baru diketahui oleh korban Sabtu pagi dan kemudian dilapirkan ke kami,” jelas AKP Mursidiyanto.

Lebih lanjut ia mengatakan, sejumlah saksi telah diperiksa atas insiden pengrusakan ini. Keterangan dari korban dan saksi ini telah mengerucut, identitas pelaku telab dikantongi oleh petugas. Namun demikian pihak kepolisian belum melakukan penangkapan terhadap yang bersangkutan.

Identitias pelaku sudah kami dapatkan, berinisial AB. Meski begitu kami masih melakukan pendalaman data-data,” tambah dia.

Kerugian yang ditanggung oleh korban yakni sekitar 2.500.000. Belum diketahui secara pasti juga motif pelaku melakukan tindakan pengrusakan tersebut.

Berita Lainnya  Beraksi di Jalan Playen-Getas, Jambret Dibekuk Polisi

Advertisement
Advertisement

Facebook Pages

Advertisement

Pariwisata

Berita Terpopuler