fbpx
Connect with us

Pemerintahan

Dinkes Dapat Tambahan Ratusan Dosis Vaksin, Akan Lanjutkan Vaksinasi Sinovac Kamis Esok

Published

on

Dinkes Dapat Tambahan Ratusan Dosis Vaksin, Akan Lanjutkan Vaksinasi Sinovac Kamis Esok 157
Dinkes Dapat Tambahan Ratusan Dosis Vaksin, Akan Lanjutkan Vaksinasi Sinovac Kamis Esok 158 Dinkes Dapat Tambahan Ratusan Dosis Vaksin, Akan Lanjutkan Vaksinasi Sinovac Kamis Esok 159 Dinkes Dapat Tambahan Ratusan Dosis Vaksin, Akan Lanjutkan Vaksinasi Sinovac Kamis Esok 160 Dinkes Dapat Tambahan Ratusan Dosis Vaksin, Akan Lanjutkan Vaksinasi Sinovac Kamis Esok 161 Dinkes Dapat Tambahan Ratusan Dosis Vaksin, Akan Lanjutkan Vaksinasi Sinovac Kamis Esok 162 Dinkes Dapat Tambahan Ratusan Dosis Vaksin, Akan Lanjutkan Vaksinasi Sinovac Kamis Esok 163 Dinkes Dapat Tambahan Ratusan Dosis Vaksin, Akan Lanjutkan Vaksinasi Sinovac Kamis Esok 164 Dinkes Dapat Tambahan Ratusan Dosis Vaksin, Akan Lanjutkan Vaksinasi Sinovac Kamis Esok 165 Dinkes Dapat Tambahan Ratusan Dosis Vaksin, Akan Lanjutkan Vaksinasi Sinovac Kamis Esok 166 Dinkes Dapat Tambahan Ratusan Dosis Vaksin, Akan Lanjutkan Vaksinasi Sinovac Kamis Esok 167 Dinkes Dapat Tambahan Ratusan Dosis Vaksin, Akan Lanjutkan Vaksinasi Sinovac Kamis Esok 168 Dinkes Dapat Tambahan Ratusan Dosis Vaksin, Akan Lanjutkan Vaksinasi Sinovac Kamis Esok 169 Dinkes Dapat Tambahan Ratusan Dosis Vaksin, Akan Lanjutkan Vaksinasi Sinovac Kamis Esok 171 Dinkes Dapat Tambahan Ratusan Dosis Vaksin, Akan Lanjutkan Vaksinasi Sinovac Kamis Esok 172 Dinkes Dapat Tambahan Ratusan Dosis Vaksin, Akan Lanjutkan Vaksinasi Sinovac Kamis Esok 173 Dinkes Dapat Tambahan Ratusan Dosis Vaksin, Akan Lanjutkan Vaksinasi Sinovac Kamis Esok 174

Wonosari,(pidjar.com)–Dinas Kesehatan Gunungkidul mendapatkan jatah tambahan ratusan dosis vaksin Sinovac. Rencananya, dengan tamabahan itu akan digunakan untuk vaksinasi dosis kedua pada Kamis (11/02/2021) esok. Nantinya mereka yang akan mendapatkan vaksinasi adalah penerima vaksin sebelumnya.

Kepala Dinas Kesehatan Gunungkidul, Dewi Irawaty mengatakan, untuk melanjutkan vaksinasi dosis kedua Dinas Kesehatan mendapatkan tambahan sebanyak 616 dosis Sinovac. Jumlah tersebut disesuaikan dengan kebutuhan di Kabupaten Gunungkidul.

“Iya ada tambahan vaksin yang kami terima kemarin sebanyak 616 dosis,” kata Dewi Irawaty, Rabu (10/02/2021).

Adapun saat ini medis juga tengah menyelesaikan pemberian vaksin dosis pertama. Kemudian disusul untuk dosis kedua ini. Dari 3.004 tenaga medis yang menjadi daftar penerima ada beberapa orang yang terpaksa dilakukan penundaan karena ada yang hamil, komorbid, dan tekanan darah tinggi.

Dinkes Dapat Tambahan Ratusan Dosis Vaksin, Akan Lanjutkan Vaksinasi Sinovac Kamis Esok 175 Dinkes Dapat Tambahan Ratusan Dosis Vaksin, Akan Lanjutkan Vaksinasi Sinovac Kamis Esok 176 Dinkes Dapat Tambahan Ratusan Dosis Vaksin, Akan Lanjutkan Vaksinasi Sinovac Kamis Esok 170

“Untuk jumlah yang sudah divaksin masih di up date,” kata Dewi.

Dalam pemberian vaksin di tahap awal ini diberikan kepada petugas medis. Kemudian nantinya akan dilanjutkan pada tahap kedua yaitu pemberi pelayanan masyarakat seperti Pegawai maupun TNI/Polri. Pemerintah sendiri menargetkan untuk vaksinasi di Gunungkidul kedepan mencapai 70 persen dari jumlah penduduk yang ada di Gunungkidul sesuai dengan kriteria penerimanya.

Saat ini penanganan dan pencegahan masih dilakukan oleh pemerintah dalam berbagai hal. Upaya menekan pertambahan kasus covid19 tetap dilakukan seperti edukasi kepada masyarakat hingga memberikan akses fasilitas yang memadahi.

Kasus anyar covid19 di Gunungkidul dalam setiap harinya masih tetap ada. Untuk itu peningkatan fasilitas penanganan tetap dilakukan. Sebagai contohnya, penyediaan tempat tidur di rumah sakit. Pemerintah melakukan kerjasama dengan rumah sakit swasta untuk ikut dalam penanganan.

“Sinergi dengan masyarakat untuk pengendalian juga sangat perlu. Kita edukasi masyarakat untuk tetap menerapkan protokol kesehatan,” tutupnya.

Dinkes Dapat Tambahan Ratusan Dosis Vaksin, Akan Lanjutkan Vaksinasi Sinovac Kamis Esok 178 Dinkes Dapat Tambahan Ratusan Dosis Vaksin, Akan Lanjutkan Vaksinasi Sinovac Kamis Esok 179 Dinkes Dapat Tambahan Ratusan Dosis Vaksin, Akan Lanjutkan Vaksinasi Sinovac Kamis Esok 180 Dinkes Dapat Tambahan Ratusan Dosis Vaksin, Akan Lanjutkan Vaksinasi Sinovac Kamis Esok 181 Dinkes Dapat Tambahan Ratusan Dosis Vaksin, Akan Lanjutkan Vaksinasi Sinovac Kamis Esok 182 Dinkes Dapat Tambahan Ratusan Dosis Vaksin, Akan Lanjutkan Vaksinasi Sinovac Kamis Esok 183 Dinkes Dapat Tambahan Ratusan Dosis Vaksin, Akan Lanjutkan Vaksinasi Sinovac Kamis Esok 184 Dinkes Dapat Tambahan Ratusan Dosis Vaksin, Akan Lanjutkan Vaksinasi Sinovac Kamis Esok 185 Dinkes Dapat Tambahan Ratusan Dosis Vaksin, Akan Lanjutkan Vaksinasi Sinovac Kamis Esok 186 Dinkes Dapat Tambahan Ratusan Dosis Vaksin, Akan Lanjutkan Vaksinasi Sinovac Kamis Esok 187 Dinkes Dapat Tambahan Ratusan Dosis Vaksin, Akan Lanjutkan Vaksinasi Sinovac Kamis Esok 188 Dinkes Dapat Tambahan Ratusan Dosis Vaksin, Akan Lanjutkan Vaksinasi Sinovac Kamis Esok 189 Dinkes Dapat Tambahan Ratusan Dosis Vaksin, Akan Lanjutkan Vaksinasi Sinovac Kamis Esok 190 Dinkes Dapat Tambahan Ratusan Dosis Vaksin, Akan Lanjutkan Vaksinasi Sinovac Kamis Esok 191

Advertisement
Advertisement

Facebook Pages

Advertisement

Pariwisata

Berita Terpopuler