fbpx
Connect with us

Peristiwa

Dipepet di Jalan Sepi, Pemotor Wanita Diraba Pria Tak Dikenal

Published

on

Karangmojo, (pidjar.com)–Predator seksual kembali beraksi di jalanan Gunungkidul. Minggu (12/09/2021) petang tadi, seorang perempuan warga Kapanewon Karangmojo menjadi korban pelecehan seksual saat sedang berkendara di jalan Ponjong-Karangmojo tepatnya di depan Kantor Kalurahan Karangmojo, Kapanewon Karangmojo. Beruntung meski shock, R yang merupakan sang korban sempat mencatat plat nomor dari pelaku yang langsung melarikan diri pasca beraksi.

Bahkan, R juga sempat memposting pengalamannya tersebut ke grup Facebook Info Cegatan Gunungkidul. Alhasil, postingan tersebut saat ini viral dan mendapatkan ratusan tanggapan serta hampir 500 komentar.

Kepada pidjar.com, R menceritakan, petang tadi sebelum isya saat kondisi gerimis, ia berkendara dari tempat kerjanya hendak pulang ke rumahnya di Karangmojo. Dalam posisi gerimis ia memacu kendaraannya dengan kecepatan sedang agar cepat sampai rumah.

Saat itu, di Jalan Karangmojo-Ponjong tersebut memang cukup sepi, seingatnya hanya ada 3 sepeda motor yang melintas. Di lokasi kejadian, tepatnya di sekitar Balai Kantor Kalurahan Karangmojo, sebuah sepeda motor yang dikendarai seorang pria kemudian mendekatinya. Tak disangka, pria tak dikenal tersebut tiba-tiba memepet sepeda motor yang dikendarainya. Saat itu pula ia merasakan ada rabaan ke bagian belakang tubuhnya dan berlanjut hingga paha.

“Kejadiannya begitu cepat, saya sama sekali tidak menyangka,” ceritanya, Minggu malam.

Ia yang kaget lantas berteriak dan mengurangi kecepatan kendaraannya. Beruntung ia yang sadar telah menjadi korban pelecehan seksual berpikir cepat dan langsung mengamati plat nomor sepeda motor yang dikendarai oleh predator seksual jalanan tersebut.

“Saya hanya fokus ke plat nomornya. Kalau ciri-cirinya orange kurus, pakai helm. Terus ndak tau lagi, kendaraannya saja saya lupa hanya fokus di plat,” papar Sekar saat dihubungi.

Berbalut rasa yang campuraduk, antara takut, kaget dan lainnya, ia bergegas meneruskan perjalanan pulang. Saat itu pula ia terus berusaha mengingat-ingat dan menghafal plat nomor kendaaraan pria mesum itu.

“Plat nomornya sepeda motornya AB 3785 M. Saya ingat betul,” papar dia.

Setelah melakukan pelecehan tersebut, pelaku langsung melaju kabur dengan kecepatan tinggi ke arah Ponjong. R sempat berniat hendak mengejar, namun kemudian niat tersebut ia urungkan lantaran jarak sudah terlalu jauh.

“Terakhir itu saya belok ke jalanan menuju rumah, terus dia bablas ke arah Ponjong,” imbuhnya.

Disinggung mengenai pelaporan ke pihak berwajib dirinya masih merasa takut serta malu atas kejadian yang ia alami petang tadi.

“Terus terang saya masih trauma,” tutup dia.

Advertisement
Advertisement

Facebook Pages

Advertisement

Pariwisata

Berita Terpopuler