fbpx
Connect with us

Peristiwa

Dua Hari Tak Terlihat, Marno Ditemukan Membusuk di Rumahnya

Diterbitkan

pada

Semanu,(pidjar.com)–Warga Padukuhan Mojo, Kalurahan Ngeposari, Kapanewon Semanu, digegerkan dengan penemuan sosok mayat seorang pria paruh baya di rumahnya pada Kamis (06/01/2022) kemarin. Adapun pria tersebut diketahui bernama Marno (50) yang merupakan warga setempat. Jasad Marno sendiri pertama kali ditemukan oleh tetangganya dalam kondisi membusuk dan bengkak. Diduga, korban sudah meninggal dunia selama beberapa waktu.

Kapolsek Semanu, AKP Kasiwon mengatakan, kejadian tersebut diketahui pada pukul 12.00 WIB siang tadi. Saat itu, salah seorang tetangga korban, Sutarto (35) mendatangi rumah Marno. Saksi datang hendak memberikan informasi bahwa yang bersangkutan dipanggil pihak bank untuk pencairan pinjaman.

Namun saat itu, rumah Marno dalam kondisi tertutup. Sutarto sendiri kemudian berusaha untuk mengetuk pintu dan memanggil-manggil Marno. Namun dari dalam rumah tak kunjung ada respon dari korban.

Berita Lainnya  Dicari Lantaran Tak Kunjung Pulang, Ratno Ditemukan Tewas Terbakar Oleh Istri dan Anaknya

Dilanjutkan Kasiwon, Sutarto sendiri kemudian curiga lantaran mencium bau busuk yang sangat pekat dari dalam rumah. Saksi juga melihat ada banyak lalat di sekitar rumah Marno.

Saksi lalu memberitahu kerabatnya yang bernama Sarji (43). Keduanya kemudian masuk kedalam rumah melalui pintu belakang yang kebetulan tidak terkunci.

“Saat masuk rumah, saksi mendapati korban sudah dalam kondisi kaku tidak bernyawa dan dipenuhi lalat, kemudian saksi melaporkannya ke Polsek Semanu,” ujar Kapolsek, Jumat (07/01/2022) pagi.

Menurut keterangan para saksi, beberapa hari sebelum kejadian korban sempat mengeluh sakit sesak nafas. Alhamrhum sendiri sempat dibawa oleh pihak keluarga ke sebuah klinik. Sejak ditemukan dalam kondisi meninggal dunia, korban diketahui sudah tidak pernah terlihat lagi.

Berita Lainnya  Utamakan Kenyamanan Pengguna Jalan, Pemerintah Halau Pak Ogah dengan Gandeng Linmas

Menurut Kasiwon, pihaknya tidak menemukan adanya tanda-tanda janggal di jenazah Marno. Diduga, korban meninggal dunia lantaran sakit yang dideritanya.

“Jenazah sudah diserahkan ke pihak keluarga untuk dilakukan pemakaman,” pungkasnya. (Wulan)

Iklan
Iklan

Facebook Pages

Iklan

Pariwisata

Berita Terpopuler