fbpx
Connect with us

bisnis

Dukung Indonesia Sehat, Moorlife Luncurkan 1,1 Juta Kotak Makan

Diterbitkan

pada

BDG

Jogja, (pidjar.com)– Brand premium plasticware besutan anak negri, Moorlife meluncurkan 1,1 juta kotak makan sebagai wujud mendukung program Indonesia Sehat.
Melibatkan lebih dari 600 enterpreneur, kegiatan bertema ‘Kali Dua Mantap Jiwa’ tersebut diselenggarakan di Rama Shinta Resto, Kompleks Candi Prambanan, sekaligus sebagai selebrasi perayaan 11 tahun eksistensi Moorlife di industri plasticware.
Founder dan President Moorlife, Hermanto Tanoko mengatakan, gerakan 1,1 juta kotak makan tersebut menjadi sebuah gebrakan baru untuk mewujudkan kualitas hidup yang lebih baik secara menyeluruh bagi masyarakat Indonesia.

“Melalui gerakan 1,1 juta kotak makan ini kami ingin mengajak masyarakat untuk lebih sadar tentang pentingnya mengetahui dan menjaga konsumsi harian dengan rajin membawa bekal yang sehat, ” katanya dalam temu media di Rama Shinta Resto, Kompleks Candi Prambanan, Senin (20/5/2024).

Berita Lainnya  Anthrax Menyebar di Semanu, 1 Meninggal Puluhan Terpapar

Hermanto menyebut, pihaknya berkomitmen untuk bekerja lebih keras dalam menyebarkan produk terbaik anak bangsa ke seluruh Indonesia dan bahkan dunia. Salah satu upayanya, Moorlife akan meningkatkan kapasitas produksi melalui peresmian pabrik kedua dan terbesar di Nganjuk, Jawa Timur. Pabrik tersebut dibangun di atas tanah seluas 3,5 hektar dengan proyeksi luas total mencapai 10 hektar.

“Kami menargetkan setiap tahunnya dapat memproduksi hingga lebih dari 2500 ton produk plasticware. Kami punya ambisi besar, makanya harus berani juga memberikan support yang besar. Kami berharap ini bisa jadi peluang emas bagi siapapun untuk bergabung menjadi enterpreneur dan bersama-sama merasakan pertumbuhan, meraih kesempatan, mendapatkan penghasilan tak terbatas dan mencapai mimpinya, ” tegasnya.

Menurut Hermanto, Moorlife menjual produk berbahan plastik premium yang aman dan ramah lingkungan 100 persen Food Grade dan BPA Free. Ke depannya, Moorlife akan terus berkembang menciptakan produk dengan bahan berkualitas dan sehat untuk digunakan oleh masyarakat Indonesia.

Berita Lainnya  Setelah 22 Tahun, Frestea Bikin Formulasi Baru

“Penggunaan Moorlife juga bisa menjadi salah satu tindakan mendukung gerakan go green dengan mengurangi penggunaan kemasan plastik sekali pakai serta mendorong masyarakat untuk memulai kebiasaan hidup sehat,” ujarnya.
Direktur Moorlife, Adi Suhono,

menambahkan, gerakan 1,1 juta kotak makan ini juga diharapkan dapat turut berkontribusi mengatasi persoalan sampah yang kian memprihatinkan, khususnya di DIY. Harapannya, melalui gerakan ini dapat mengurangi penggunaan plastik sekali pakai yang menjadi salah satu penyumbang terbesar sampah.

“Dengan menggunakan kotak bekal, kita dapat mengurangi penggunaan plastik sekali pakai dan berkontribusi dalam menjaga kelestarian lingkungan. Produk kami pun juga memberikan garansi seumur hidup,” pungkasnya.
(Ken).

Iklan
Iklan

Facebook Pages

Iklan

Pariwisata

Berita Terpopuler