fbpx
Connect with us

Info Ringan

Enam Perawatan Modern Untuk Wajah Berjerawat

Diterbitkan

pada

BDG

Jogja,(pidjar.com)–Selain semakin makin banyak produk kecantikan dengan berbagai khasiat yang bagus untuk mengatasi jerawat, alat kecantikan juga semakin beragam. Lalu, apakah bentuk-bentuk perawatan modern yang bisa Anda  gunakan untuk mengatasi jerawat? Mari simak penjelasannya berikut!

Facial

Perawatan yang satu ini merupakan yang paling banyak dipilih bagi mereka yang ingin mengatasi masalah jerawat. Mulai dari facial murah hingga yang mahal sekarang ini sudah banyak alternatifnya. Facial merupakan sebuah metode perawatan wajah yang digunakan untuk membersihkan komeda dan jerawat di wajah. Meskipun cara ini cukup menyakitkan, namun cara yang satu ini cukup banyak diminati. Bahkan tak sedikit yang rela merogoh kocek mereka hanya untuk melakukan facial di klinik kecantikan yang tentunya tidak murah. Tidak heran cara ini banyak penggunanya, pasalnya hasil yang didapatkan cukup bagus. dengan facial dan pemakaian beberapa produk kecantikan, masalah jerawat bisa dapat teratasi. Facial ini bisa Anda  nikmati di salon maupun klinik kecantikan.

Berita Lainnya  Resep Sup Udang Asam Pedas

Perawatan Laser

Cara menghilangkan jerawat secara modern lainnya adalah perawatan dengan menggunakan laser. Terapi yang satu ini bertujuan untuk mengatasi jerawat dari dalam kulit. Perawatan modern yang satu ini bisa Anda  dapatkan di berbagai klinik kecantikan.

Photo Facial

Selain facial biasa, ada juga perawatan jerawat dengan menggunakan photo facial. Tak hanya dapat mengatasi masalah jerawat, perawatan yang satu ini juga dapat mengatasi masalah kulit lainnya seperti mengecilkan pori-pori dan menghilangkan flek dan kerutan.

Blue Light

Bentuk perawatan jerawat modern selanjutnya adalah dengan menggunakan blue light. Perawatan yang satu ini juga berfokus pada perawatan dari dalam. Fungsi perawatan yang satu ini adalah untuk membunuh bakteri penyebab jerawat yang ada di bawah lapisan kulit Anda .

Berita Lainnya  Tujuh Jenis Investasi Untuk Mengembangkan Dana

Mesoterapi

Selanjutnya ada mesoterapi yang merupakan bentuk perawatan wajah untuk mengatasi jerawat dengan penyuntikan. Penyuntikan bahan homeopatik dengan ekstrak tumbuhan beserta vitamin ke dalam lapisan kulit ini bertujuan untuk memberikan nutrisi pada kulit sekaligus menghilangkan penyebab jerawat.

Perawatan Teknik Mokrodermabrasi

Cara ini juga merupakan salah satu cara mengatasi masalah jerawat di wajah dengan meggunakan butiran kristal halus. Jika Anda  ingin bintik-bintik hitam, bekas jerawat, maupun keriput di wajah Anda  hilang dalam waktu cepat, maka teknik yang satu ini bisa Anda  coba. Itu dia beberapa bentuk perawatan modern yang bisa digunakan untuk menghilangkan jerawat beserta bekasnya. Jika jerawat hilang, maka Anda  juga akan merasa percaya diri karena kulit wajah kembali mulus. Namun, tentu saja perawatan modern membutuhkan biaya yang tidak murah. Mungkin beberapa diantaranya juga memiliki efek samping, makanya berhati-hatilah dalam memilih cara modern mengatasi jerawat.

Berita Lainnya  Enam Bunga Dengan Warna Unik

Iklan
Iklan

Facebook Pages

Iklan

Pariwisata

Berita Terpopuler