fbpx
Connect with us

Hukum

Geram Istri Diselingkuhi, Pria Ini Laporkan Pak Dukuh ke Polisi

Diterbitkan

pada tanggal

Ponjong,(pidjar.com)–My warga Desa Karangasem, Kecamatan Ponjong pada Sabtu (18/04/2020) lalu mendatangi Polres Gunungkidul. Kesabaran pria tengah baya tersebut sudah berada pada titik nadir kepada R, yang menjabat sebagai dukuh di tempatnya tinggal. My geram lantaran menduga perihal adanya perselingkuhan antara sang dukuh dengan istrinya.

Informasi yang berhasil dihimpun, sejak beberapa waktu belakangan ini, My curiga dengan gelagat aneh istrinya jika bermain handphone. Gelagat aneh ini kemudian ia selidiki. Sampai pada akhirnya ia mengetahui isi pesan whatsapp dari R ke istrinya yang tidak wajar.

Dari situ ia terus berusaha mencari tahu. Sampai pada akhirnya ia mendapati isi pesan yang menurutnya sudah sangat keterlaluan dan menujukkan jika ada hubungan gelap diantara keduanya. Geram dengan tingkah laku istri dan Dukuhnya, My kemudian meminta klarifikasi dari sang istri.

“Sudah sekitar 2 tahun ini saya merasakan hal aneh pada istri saya. Saya cek handphonenya ternyata isi pesan dari dukuh itu tidak wajar, layaknya orang pacaran,” kata My, Selasa (21/04/2020).

Ternyata tidak hanya My saja, sejumlah warga pun juga sudah mencium hal-hal aneh dari keduanya. S sendiri merupakan seorang kader di padukuhannya, sehingga nampak begitu jelas kedekatan keduanya. Warga juga sudah beberapa waktu terakhir selalu mengawasi S dan R.

Isu yang berkembang di wilayah tersebut, dari pihak keluarga R bahkan juga sempat melalukan klarifikasi ke R atas hubungannya dengan S. Namun ia kemudian berdalih dengan beberapa hal.

“Tidak sepantasnya seorang dukuh mengirim pesan yang isinya seperti wanita yang sudah memiliki suami. Untuk bukti pesan whatsapp sendiri saya sudah ada, tapi sebagian ada yang sudah dihapus oleh istri saya,” tambahnya.

Kesal dengan tindakan itu, Sabtu lalu My memilih mendatangi Polres Gunungkidul untuk melaporkan dugaan perselingkuhan yang dilakukan oleh sang dukuh dengan istrinya itu. Namun demikian, dirinya belum bisa membuktikan lebih dalam mengenai dugaan tersebut. Sementara ini bukti yang ia miliki yakni foto isi pesan mesra diantara keduanya.

Iklan
Iklan

Facebook Pages

Iklan

Pariwisata

Berita Terpopuler