fbpx
Connect with us

Kriminal

Gerombolan Klithih Berulah di Banyusoca, Remaja Terluka Disabet Gear

Diterbitkan

pada

Playen,(pidjar.com)–Aksi kejahatan jalanan atau klithih menimpa seorang bocah warga Padukuhan Gedad, Kalurahan Banyusoca, Kapanewon Playen pada Rabu (01/05/2022) tengah malam tadi. Ahm (15), disabet benda tajam oleh sekelompok pemuda saat tengah mengendarai sepeda motornya. Akibatnya, remaja itu mengalami luka di bagian dadanya. Hingga saat ini, polisi sendiri masih memburu pelaku kejahatan tersebut.

Informasi yang berhasil dihimpun, pada Rabu tengah malam, sekitar pukul 23.00 WIB, korban hendak pulang usai menonton pertandingan voli di Padukuhan Menggoran. Di tengah perjalanan saat melaju di Jalan Banyusoca-Panggang, Padukuhan Ketangi, Kalurahan Banyusoca, korban mendadak dibuntuti oleh 3 orang pria yang menggunakan sepeda motor yang diperkirakan berjenis Verza atau CB. Sesaat sebelum di lokasi kejadian, ketiga orang tersebut menyalip korban.

Berita Lainnya  Motor Terjun ke Jurang, 2 Wisatawan Alami Luka Serius

Namun beberapa saat kemudian, ketiganya lalu putar balik dan memacu sepeda motornya dengan kecepatan tinggi ke arah berlawanan korban melaju. Secara tiba-tiba, salah seorang dari gerombolan ini lantas mengayunkan benda keras yang diduga sebuah gear. Korban yang tak menyangka diserang sendiri tak sempat menghindar. Tebasan benda tajam tersebut mengenai bagian dadanya. Akibatnya, Ahm mengalami luka yang cukup serius.

Kasubag Humas Polres Gunungkidul, AKP Suryanto membenarkan adanya kejahatan jalanan yang terjadi di wilayah Banyusoca, Kapanewon Playen. Korban sendiri telah melaporkan kejadian ini ke Polres Gunungkidul.

Menurut Suryanto, olah TKP maupun meminta keterangan dari sejumlah saksi mata telah dilakukan anggota. Keterangan maupun barang bukti yang ditangkap ini sedang dianalisis untuk nantinya bisa mengindentifikasi pelaku kejahatan dan sekaligus mengungkap kasus ini.

Berita Lainnya  Dipanggil Bupati, Konflik RSUD dan dr. Ari Selesai

“Anggota Reskrim dari Polsek Playen dan Polres Gunungkidul masih melaksanakan penyelidikan di lapangan. Kita harapkan bisa segera terungkap,” beber Suryanto.

Iklan
Iklan

Facebook Pages

Iklan

Pariwisata

Berita Terpopuler