fbpx
Connect with us

Peristiwa

Sempat Menghilang Sejak Siang, Bocah 9 Tahun Ditemukan Meninggal di Kali Gowang

Diterbitkan

pada

BDG

Paliyan,(pidjar.com)–Ipnu Harjuna (9), warga Padukuhan Trukan, Kalurahan Karangasem, Kapanewon Paliyan ditemukan meninggal dunia di Kali Gowang, Padukuhan Kendal, Kalurahan Giring Kapanewon Paliyan pada Selasa (31/05/2022) malam. Bocah yang masih duduk di bangku sekolah dasar ini tenggelam saat tengah berenang di kali tersebut. Ipnu sendiri sempat dinyatakan hilang sejak sore hari setelah berpamitan hendak pergi bermain bersama dua orang temannya.

Informasi yang berhasil dihimpun,sekitar pukul 14.00 WIB, Ipnu bersama dua rekannya pergi ke warung di wilayah Mulusan. Ketiganya lantas menggunakan sepeda bermain di area Kali Gowang. Sekitar jam 15.30 WIB, kedua temannya mengajak pulang, namun saat itu Ipnu masih belum mau pulang sehingga berada di sungai tersebut sendirian.

Berita Lainnya  Nunggu Sahur Sambil Balap Liar, Sekelompok Pemuda Dibubarkan Polisi

Hingga sore ia tidak kunjung kembali ke rumah, otang tuanya pun mulai khawatir. Ditunggu hingga pukul 17.30 WIB, Ipnu tak juga pulang. Akhirnya, orang tuanya lantas berusaha mencari informasi ke teman-temannya yang sebelumnya diketahui pergi bersama sang anak. Diperoleh informasi, sejak siang, Ipnu bermain di Kali Gowang.

Ayahnya pun berinisiatif mencari di kali tersebut, sesampainya di lokasi, didapati sepeda anaknya terparkir di pinggir sungai. Namun ketika berusaha mencari di area sungai, sang anak tak terlihat. Ayah Ipnu yang mulai khawatir lantas memanggil-manggil nama anaknya, namun tidak ada jawaban.

Kabar mengenai hilangnya Ipnu sendiri langsung tersebar. Tak berselang lama, warga banyak berdatangan untuk membantu mencari keberadaan Ipnu. Ada yang berkeliling di sekitar dan ada warga yang berenang di kali tersebut untuk mencari bocah ini.

Sekitar pukul 20.00 WIB, warga yang melakukan pencarian di aliran sungai berenang berhasil menemukan Ipnu di dalam air. Korban lantas dievakuasi ke pinggiran. Naas, saat ditemukan tersebut, korban sudah dalam kondisi tak bernyawa.

Berita Lainnya  Oknum PNS Babak Belur Gara-gara Main ke Rumah Janda di Malam Hari

“Setelah berhasil dievakuasi, korban kemudian dibawa ke rumah sakit dan baru di bawa ke rumah duka,” terang Kapolsek Paliyan, AKP Solechan saat dikonfirmasi.

Pihak kepolisian masih mendalami kejadian ini guna mencari penyebab pasti kematian bocah malang tersebut. Sementara menurut Kapolsek, jenazah sendiri telah diserahkan ke pihak keluarga.

Iklan
Iklan

Facebook Pages

Iklan

Pariwisata

Berita Terpopuler