fbpx
Connect with us

Peristiwa

Gerombolan Motor Berulah Lagi di JJLS, Kali Ini Lempar Batu ke Mobil Warga

Published

on

Panggang,(pidjar.com)–Rombongan geng motor kembali berulah di Jalan Jalur Lintas Selatan. Sabtu (30/10/2021) sore tadi, sejumlah pemuda bermotor yang tak dikenal melempari mobil milik warga yang tengah melintas. Akibatnya, kaca mobil bagian depan milik Minto warga Padukuhan Bali, Kalurahan Girisekar, Kapanewon Panggang mengalami kerusakan. Beruntung meski kaca depannya pecah, korban tak sampai mengalami luka serius.

Bhabinkamtibmas Kalurahan Girisekar, Bripka Yayan, mengungkapkan insiden ini bermula sekitar pukul 16.30 WIB, Minto mengemudikan mobil Carry Pick Up bernopol AB 8678 GD dari arah barat menuju timur di JJLS. Sesampainya di jalan baru yang lokasinya berada di belakang balai Kalurahan Girisekar, ia berpapasan dengan serombongan sepeda motor.

Namun tanpa diduga, salah seorang dari anggota rombongan tersebut kemudian melemparkan sebuah batu ke bagian depan mobil. Lemparan batu tersebut tepat mengenai kaca bagian depan mobil korban. Seketika itu pula, langsung bolong. Minto kemudian berhenti dan menelpon tetangga serta Bhabinkamtibmas Girisekar untuk meminta pertolongan.

“Kaca bagian depan bolong karena terkena batu,” kata Bripka Yayan saat dikonfirmasi, Sabtu malam.

Setelah kejadian tersebut, Yayan berusaha mencari saksi-saksi yang berada di sekitar lokasi dan melihat kejadian tersebut. Namun kebetulan di lokasi yang cukup sepi itu, tak satu pun warga yang mengaku melihat.

“Tidak ada saksi jadi agak sulit untuk melacak. Rombongan motor ini berjalan ke arah barat. Tapi tidak ada yang tahu mereka siapa dan hendak ke mana,” paparnya.

Atas kejadian tersebut, Minto tidak melaporkannya ke Polsek Panggang. Namun ia berharap kejadian semacam ini dapat diwaspadai mengingat saat akhir pekan, jalur tersebut ramai. Apalagi belakangan ini, di sepanjang JJLS daerah Saptosari, kerap terjadi kerusuhan yang dipicu oleh kelompok wisatawan bermotor.

“Sudah legowo, tapi kita juga harus hati-hati,” ucap Minto.

Advertisement
Advertisement

Facebook Pages

Advertisement

Pariwisata

Berita Terpopuler