fbpx
Connect with us

Advertorial

Hanya 110 Juta, Bisa Dapat Unit Rumah Berkualitas di Tengah Kota

Diterbitkan

pada tanggal

Wonosari,(pidjar.com)–PT Sudibyo Timbul Sukses tengah bersiap membuka Perumahan Amalia Regency di Padukuhan Karangduwet II, Desa Karangrejek, Kecamatan Wonosari. Sejumlah promo menarik juga disiapkan pihak manajemen untuk menarik minat masyarakat.

Pemasaran PT STS, Riyanto menjelaskan, saat ini, Perumahan Amalia Regency sudah dalam tahap pematangan lahan. Dalam artian, pembangunan perumahan ini akan bisa segera dilaksanakan. Rencananya, di lahan tersebut, pihaknya akan membangun 110 rumah murah berkualitas. Pada tahap awal ini, pihaknya memberikan promo khusus untuk pendaftar 40 kavling pertama yang berlaku hingga Februari 2020 mendatang. Promo tersebut tergolong fantastis lantaran para pendaftar pertama tersebut, akan diberikan harga khusus yang sangat ringan. Dengan uang Rp 110 juta saja, nantinya pembeli bisa memiliki rumah yang berkualitas.

Berita Lainnya  Dadapayu Dapatkan Kades Baru Gantikan Rukamto

“Karena kami konsen di perumahan subsidi, DP seperti biasa bisa 0%,” beber Riyanto saat ditemui pidjar.com, Senin (23/12/2019).

Menurutnya, Perumahan Amalia Regency sendiri menjadi perumahan termurah jika dibandingkan perumahan lain di kelasnya. Kendati murah, Riyanto memastikan kualitas bangunan bagus dan sangat mumpuni.

“Terlebih lokasinya ini di tengah kota kawasan pemukiman,” ujar dia.

Lebih lanjut ia mengatakan, pembangunan sendiri akan dilaksanakan mulai Januari 2020. Dengan estimasi jika melakukan pendaftaran pemasanan sekarang dan acc bank, maka rumah bisa segera ditempati.

“Ini kesempatan emas untuk para pasangan milenial untuk memiliki hunian nyaman di tengah Kota Wonosari dengan harga terjangkau,” jelas Riyanto.

Iklan
Iklan

Facebook Pages

Iklan
Iklan

Pariwisata

Berita Terpopuler