fbpx
Connect with us

Peristiwa

Hilang Kendali, Mobil Pick Up Nyungsep di Selokan

Published

on

Ponjong,(pidjar.com)–Konsentrasi menjadi salah satu komponen penting saat berkendara di jalan umum. Terkadang, hilangnya konsentrasi memicu terjadinya kecelakaan lalu lintas. Seperti yang terjadi di Jalan Bedoyo-Semanu, tepatnya di Padukuhan Trenggono Kidul, Kalurahan Sidorejo, Kapanewon Ponjong, Senin (13/08/2020) siang tadi. Sebuah mobil terjun ke dalam selokan. Meski mobil rusak berat, pengemudi tidak mengalami luka.

Kasi Humas Polsek Ponjong, Aipda Jayadi mengatakan, kecelakaan lalu lintas tersebut terjadi sekitar pukul 13.30 WIB. Bermula ketika mobil Suzuki Carry dengan nomor polisi AB 9569 WE yang dikemudikan oleh Titik S (41) warga Padukuhan Kajar III, Kalurahan Karangtengah, Kapanewon Wonosari melaju dari arah timur menuju barat.

Berita Lainnya  Masih Berusia Anak, Pelajar Pelaku Pencabulan Jalanan Tidak Ditahan

“Dia melaju dengan kecepatan sedang, sesampainya di lokasi dari hasil keterangan para saksi, mobil itu seperti hilang kendali,” ucap Jayadi, Senin petang.

Ia menambahkan, mobil tersebut kemudian oleng dan masuk ke selokan yang cukup dalam. Melihat kondisi mobil, kemungkinan kecil bagi pengemudi akan selamat, namun nasib berkata lain ia tidak mengalami luka.

“Mobil memang rusak dan harus dievakuasi ditarik ke atas. Kalau pengemudi malah tidak mengalami luka,” kata dia.

Petugas kepolisian juga meminta keterangan dari korban terkait dengan peristiwa kecelakaan itu. Jayadi mengatakan bahwa, korban mengaku kehilangan konsentrasi saat berkendara.

“Dia mengaku kehilangan konsentrasi. Sehingga laju kendaraan menjadi sulit dikendalikan dan menyebabkan kecelakaan,” pungkas dia.

Advertisement
Advertisement

Facebook Pages

Advertisement

Pariwisata

Berita Terpopuler