fbpx
Connect with us

Peristiwa

Hindari Tabrakan Dengan Bus, Mobil CRV Terjang Warga Hingga Tewas

Published

on

Tepus,(pidjar.com)–Kecelakaan lalu lintas terjadi di kawasan parkir Pantai Somandeng, Desa Tepus, Kecamatan Tepus pada Jumat (07/06/2019) pagi tadi. Sebuah mobil jenis Honda CRV dengan nomor polisi B 1999 X menabrak sejumlah orang yang sedang duduk santai di tepi jalan. Akibatnya, satu orang meninggal dunia di lokasi kejadian akibat luka parah di sekujur tubuhnya.

Kapolsek Tepus, AKP Mustaqim mengatakan, kejadian naas tersebut terjadi sekitar pukul 05.00 WIB. Kejadian bermula ketika mobil CRV yang dikemudikan oleh Aldi Surdiyanto (39) warga Jl. Petogokan, Gang Mesjid no.9 RT 04 RW 12, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan melaju dari arah barat menuju timur (Indrayanti).

“Mobil CRV tersebut beriringan dengan kendaraan bus. Ia berada di belakang bus,” kata Mustaqim.

Ia melanjutkan, sesampainya di lokasi kejadian, tiba-tiba bus yang berada di depannya berhenti secara mendadak. Terkejut dengan manuver bus tersebut, pengemudi mobil CRV, kata Mustaqim, kemudian berusaha menghindari tabrakan dengan bus yang berada tepat di depannya tersebut. Aldi lantas membanting stir ke arah kiri.

Naas, upaya tersebut justru berujung petaka. Tepat di kiri jalan, rupanya ada 2 orang yang tengah duduk-duduk di pinggir jalan. Pengemudi yang tak lagi bisa menghindar akhirnya menabrak kedua orang tersebut.

“Mobil itu kemudian menabrak dua orang yang sedang duduk diatas papan di tepi jalan, yakni Suroso (47) warga Pulegundes, Desa Sidoharjo, Kecamatan Tepus dan Sarjo (37) warga Klumpit, Desa Tepus, Kecamatan Tepus,” ujar dia.

Ia menjelaskan, pasca tabrakan tersebut, kedua korban langsung terpental. Kerasnya benturan membuat keduanya mengalami luka serius. Bahkan akibat luka-luka itu, satu orang diantaranya kemudian dinyatakan meninggal dunia.

“Korban atas nama Suroso dinyatakan meninggal dunia, kemungkinan karena tergencet kendaraan,” terang Mustaqim.

Ia menambahkan, lokasi terjadinya kecelakaan sendiri sebenarnya merupakan kawasan parkir. Beruntung, saat terjadi kecelakaan belum banyak kendaraan maupun warga yang berada di sekitar lokasi.

“Pelaku dan mobil yang terlibat kecelakaan kita amankan untuk penyelidikan lebih lanjut,” pungkas dia.

Advertisement

Facebook Pages

Advertisement

Pariwisata

Berita Terpopuler