fbpx
Connect with us

Peristiwa

Jasad Seorang Perempuan Ditemukan Mengapung di Pantai Ngrawe

Diterbitkan

pada

BDG

Tanjungsari,(pidjar.com)– Jenazah seorang wanita ditemukan mengapung di kawasan Pantai Ngrawe, Kapanewon Tanjungsari, Selasa (15/11/2022). Jenazah tersebut kemudian dievakuasi dan dibawa ke RSUD wonosari untuk penanganan selanjutnya.

Kapolsek Tanjungsari, AKP Wawan Anggoro mengungkapkan pagi tadi sekitsr pukul 07.00 WIB pengunjung dan warga yang tengah berada di pantai Ngrawe dikagetkan dengan ditemukannya mayat seorang perempuan mengapung di kawasan bibir pantaitersebut. Warga kemudian melaporkan ke petugas Sarlinmas untuk dilakukan evakuasi.

Usai mendapat laporan ini, SAR kemudian mengevakuasi jasad perempuan tak beridentitas itu. Kemudian dibawa ke RSUD Wonosari untuk dilakukan pemeriksaan luar.

“Jasad ini berjenis kelamin perempuan, saat ditemukan mengapung itu tanpa busana,” ujar Kapolsek.

Sesampainya di RSUD Wonosari, tim dari Satreskrim kemudian mengambil sampel sidik jari jasad tersebut. Diduga perempuan perempuan ini meninggal belum terlalu lama jika dilihat dari ciri fisiknya. Tidak ditemukan adanya luka, namun demikain belum diketahui secara pasti identitas maupun penyebab kematiannya.

Berita Lainnya  Tertangkap Basah Nyolong Kayu di Hutan Negara, Dua Warga Paliyan Dibekuk Petugas

“Masih belum diketahui. Jika ada warga yang merasa ada kerabat perempuan yang hilang bisa melapor ke kami atau kepolisian terdekat,” ujarnya.

Iklan
Iklan

Facebook Pages

Iklan

Pariwisata

Berita Terpopuler