fbpx
Connect with us

Peristiwa

Sering Melamun dan Menyendiri, Pria 30 Tahun Ditemukan Gantung Diri

Diterbitkan

pada

BDG

Tanjungsari,(pidjar.com)– Shofan Fauzi (30) warga Padukuhan Pucung, Kalurahan Kemadang, Kapanewon Tanjungsari ditemukan gantung diri di dapur rumahnya pada Senin (14/11/2022) sore tadi. Diduga pria tersebut mengalami depresi karena permasalahan yang dihadapi, sebab belakangan ini ia sering menyendiri dan melamun.

Kapolsek Tanjungsari, AKP Wawan Anggoro mengatakan, Shofan Fauzi ditemukan pertama kali oleh Sukarno yang merupakan ayahnya. Sekitar pukul 17.15 WIB Sukarno pulang dari ladang, ia kemudian masuk ke dalam rumah dan justru mendapato putranya telah gantung diri di dapur rumahnya.

Ia yang terkejut lantas berteriak meminta tolong, warga yang mendengar pun kemudian berdatangan untuk memastikan apa yang terjadi. Sukarno pun tak menyangka jika anaknya akan mengambil jalan pintas dan mengakhiri hidupnya. Tak berselang lama, warga kemudian berinisiatif melaporkan kejadian ini ke Polsek Tanjungsari dan Puskesmas terdekat untum proses evakuasi dan pemeriksaan.

Berita Lainnya  Banyak Bermunculan, Ular Piton Lukai Warga Ngloro

“Betul ada peristiwa itu (gantung diri). Korban gantung diti menggunakan tali tampar nilon yang dililitkan ke lehernya kemudian ke kayu di dapur,” ucap Kapolsek Tanjungsari, AKP Wawan Anggoro saat dikonfirmasi.

Adapun saat dilakukan olah TKP tali masih terlilit di lehernya, kaki menekuk atau menempel ke tanah, terdapat sebuah kursi plastik di dekat korban diduga kursi inindigunakan untuk memanjat sebelum korban gantung diri. Tubuh koban belum kaku, dan tidak ditemukan adanya unsur kekerasan.

“(Meninggal) lurang dari 3 jam karena belum ada kaku pada tubuh mayat,” terangnya.

Jenazah kemudian diserahkan ke pihak keluarga untuk dilakukan penanganan dan pemakaman sebagaimana mestinya. Adapun belakangan ini memang yang bersangkutan tengah memiliki permasalahan keluarga. Usai bercerai dengan istrinya, Shofan Fauzi diketahui sering melamun dan menyendiri.

Berita Lainnya  Nelayan Tenggelam Saat Berusaha Selamatkan Anak, Pencarian Masih Terus Dilakukan

Iklan
Iklan

Facebook Pages

Iklan

Pariwisata

Berita Terpopuler