fbpx
Connect with us

Peristiwa

Jatuh Dari Motor Parkir, Bocah 2 Tahun Terlindas Mobil

Diterbitkan

pada

BDG

Paliyan,(pidjar.com)– Malang yang dialami oleh Ananda Naka Nugraha balita asal Padukuhan Pakel, Kalurahan Planjan, Kapanewon Saptosari. Ia meregang nyawa usai terjatuh dari motor dan tertabrak semuah mobil yang tengah melintas di ruas jalan Paliyan-Playen tepatnya di Padukuhan Tahunan, Kalurahan Karangduwet, Kapanewon Paliyan pada Minggu (12/01/2023).

Kanit Gakkum Satlantas Polres Gunungkidul, Iptu Darmadi mengatakan, peristiwa naas tersebut terjadi sekitar pukul 10.15 WIB. Saat itu Ananda Naka Nugraha, bocah 2 tahun 4 bulan tersebut membonceng salah seorang kerabatnya yakni Harisan Jaya (49) warga Oku Timur, Sumatera Selatan yang mengendarai sepeda motor jenis Suzuki Smash nopol AB 4739 GW.

Saat itu, keduanya melaju dari arah Playen menuju ke Paliyan. Sesampainya di sekitar Tahunan, Harisan berhenti di sebuab toko dan memarkirkan kendaraannya, ia pun masuk ke dalam toko sedangkan Ananda Naka Nugraha tetap berada d8 atas kendaraan tersebut.

Berita Lainnya  Tabrak Pesepeda Renta Hingga Meninggal Dunia, Pemotor Justru Tancap Gas

Beberapa saat kemudian, motor tersbut ambruk ke kanan bocah kecil ini juga itu terjatuh. Apesnya dari arah Playen disaat yang bersamaan juha melintas mobil kenis Toyota Kijang nopol AB-1132-YC yang dikemudikan oleh Mursidi Harto Prayitno (66) warga Padukuhan Jimatan, Jatirejo, Lendah, Kabupaten Kulonprogo dan menabrak sepeda motor serta bocah malang tersebut.

Warga yang mengetahui kejadian ini pun lantas berteriak histeris dan memberikan pertolongan. Korban kemudian dibawa ke RSUD Saptosari untuk mendapatkan penanganan.

“Korban mengalami luka sobek di bagian dahi, tulang tengkorak retak, pendarahan di bagian kepala, tulang rusuk patah. Korban langsung tidak sadarkan diri,” kata Iptu Darmadi saat dikonfirmasi, Senin (13/02/2023).

Berita Lainnya  Pom Mini Milik Warga Rongkop Terbakar, Kerugian Capai Jutaan Rupiah

Namun sayangnya meski telah mendapatkan penanganan medis, kondisi korban justru semakin memburuk dan akhirnya menghembuskan nafas terakhir di rumah sakit.

“Lukanya sangat serius dan dinyatakan meninggal dunia,” paparnya.

Saat ini, jajaran Gakkum Satlantas Polres Gunungkidul tengah mendalami terkait dengan peristiwa maut ini. Beberapa barang bukti telah diamankan dan keterangan dari sejumlah saksi juga telah didapat oleh petugas.

Iklan
Iklan

Facebook Pages

Iklan

Pariwisata

Berita Terpopuler