fbpx
Connect with us

Peristiwa

Kakak Adik Hilang di Pantai Parangracuk, Satu Jenazah Ditemukan

Diterbitkan

pada

BDG

Saptosari,(pidjar.com)– Kamis (27/04/2023) sore kemarin sejumlah orang hendak memancing di kawasan pantai Parangracuk, Kalurahan Kanigoro, Kapanewon Saptosari. Para pemancing ini justru menemukan sepeda motor tak bertuan. Dari sore hingga larut malam warga bersama dengan tim gabungan kemudian melakukan pencarian pemilik kendaraan tersebut, hingga akhirnya Jumat (28/04/2023) pagi tadi ditemukan jenazah seorang pria di kawasan pantai tersebut yang diyakini merupakan pemilik sepeda motor.

Kapolsek Saptosari, AKP Kusnan Priyono mengungkapkan, sore kemarin sekitar pukul 15.00 WIB ada beberapa orang yang hendak memancing di pantai Parangracuk. di lokasi tersebut ditemukan sepeda motor jenis Honda Supra nopol B 4947 BBV, akan tetapi di tempat itu tidak ada orang sama sekali.

Berita Lainnya  Hujan Deras dan Angin Kencang, Tiga Pohon Tumbang Tutup Akses Desa

Dua orang pemancing ini mengurungkan niatnya untuk mancing dan memilih untuk menyisiri lokasi dengan harapan dapat menemukan pemilik kendaraan Honda Supra itu. Beberapa meter berjalan, ditemukan 2 helai jaket berwarna hitam dan putih, 3 handphone dan helm. Sekitar pukul 17.00 WIB seorang pemancing datang ke lokasi, dan menemukan sebuah kunci sepeda motor.

“Kunci kemudian diambil dan dicoba di kendaraan yang ditemukan itu dan ternyata cocok,” papar Kapolsek.

Para pemancing ini menunggu hingga malam dengan maksud jika pemilik datang semuanya akan diserahkan ke pemiliknya. Namun hingga pukul 20.30 WIB tidak ada tanda-tanda bahwa pemilik akan kembali ke lokasi memarkirkan kendaraannya, warga yang sudah menunggu sejak sore kemudian melaporkan kejadian ini ke Polsek Saptosari dan relawan.

Berita Lainnya  Oleng di Tikungan, Mobil Pick Up Terjun ke Jurang dan Tabrak Pohon

Upaya pencarian kemudian dilakukan oleh tim gabungan, adapun saat dompet yang ditemukan dicek terdapat identitas Aris Setia Atmoko (19) dan Toni Hidayat (29) warga Padukuhan Gandu, Kalurahan Mertelu, Kapanewon Gedangsari. Kepolisian kemudian berusaha mengecek isi handphone yang ditemukan. Sekitar pukul 11.30 WIB keduanya membuat video tengah bermain di kawasan pantai.

“Keduanya sempat membuat video tengah bermain di pantai. Setelah mengetahui identitasnya, tim kemudian konfirmasi ke pihak keluarga dan memang kedua anaknya belum pulang dari pantai,” imbuh dia.

Pagi tadi, tim gabungan menemukan sosok yang tergeletak di bebatuan tepatnya di lokasi yang tidak jauh dari penemuan sejumlah barang milik 2 orang ini. Saat dicek memang merupakan salah satu orang yang tengah dicari atas nama Aris Setia Atmoko

Berita Lainnya  Laka Maut di Gading, Polisi Kesulitan Ungkap Identitas Korban dan Kronologi

“Satu korban berhasil ditemukan. Pagi tadi kemudian dievakuasi dan dibawa ke RSUD Wonosari. Terkait dengan kejadian ini kami masih melakukan pendalaman dan proses pencarian satu orang lagi,” tutup Kusnan Priyono.

Iklan
Iklan

Facebook Pages

Iklan

Pariwisata

Berita Terpopuler