fbpx
Connect with us

Peristiwa

Kasus Gantung Diri Bertambah, Sukarman Jelok Nekat Akhiri Hidupnya di Emperan Rumah

Diterbitkan

pada

BDG

Gedangsari,(pidjar.com)–Lagi-lagi kasus gantung diri terjadi di Kapanewon Gedangsari, pada Senin (21/06/2021). Kejadian tersebut menambah daftar panjang kasus gantung diri ditahun 2021 ini. Adalah Sukarman (36) warga Padukuhan Jelok, Kalurahan Watugajah, Kapanewon Gedangsari yang nekat melakukan aksi tersebut di teras rumahnya.

Kapolsek Gedangsari, AKP Solechan membenarkan kejadian yang terjadi di wilayah hukumnya. Peristiwa tersebut diketahui pertama kali oleh Suginem (59) yang merupakan ibu dari Sukarman. Saat itu sekitar jam 11.30 WIB, Suginem selesai memasak di dapur, saat ia keluar rumah justru melihat anaknya sudah tergantung dengan seutas tali di emperan rumahnya.

Mendapati kondisi tersebut, Suginem kemudian berteriak meminta pertolongan warga setempat. Warga yang mendengar teriakan tersebut kemudian menghampiri Sugiyem dan melaporkan kejadian itu ke Polsek Gedangsari. Tak berselang lama, petugas kepolisian serta puskesmas datang untuk melakukan proses evakuasi serta penanganan.

Berita Lainnya  Pulang dari Ladang, Istri Temukan Suami Gantung Diri

“Korban memilitkan tali dilehernya. Kemudian dikaitkan di reng yang berada di emperan rumah,” kata AKP Solechan saat dikonfirmasi.

Adapun ciri-ciri korban menghadap ke selatan, lidah tergigir, terdapat luka heratan di lehernya, dan lengkap menggunakan pakaian. Korban meninggal diperkirakan sekitar 1,5 jam sebelum ditemukan oleh ibunya.

“Tidak ditemukan adanya unsur kekerasan pada tubuh korban,” ucap dia.

Pengumpulan keterangan dari pihak keluarga, Sukarman memiliki depresi pisah dengan istrinya dsn kemudian kejiwaannya terganggu dan merupakan pasien aktif salah satu rumah sakit karena sakit. Setelah selesai penanganan, jenazah kemudian diserahkan ke pihak keluarga.

Iklan
Iklan

Facebook Pages

Iklan

Pariwisata

Berita Terpopuler